-->




Menyambut HUT Ke-75 Bhayangkara, Direktur Samapta Poldasu Tinjau Vaksinasi Massal di Tebing Tinggi

mediasergap.com | TEBING TINGGI - Menyambut HUT ke-75 Bhayangkara, dan HUT ke-104 Kota Tebing Tinggi, Polres dan Pemerintah Kota (Pemko) Tebing Tinggi melaksanakan vaksinasi massal, Sabtu (26/06/21) di GOR Asber jln Gunung Lauser Kota Tebing Tinggi. 

Kegiatan pelaksanaan Vaksinasi massal ditinjau langsung oleh Direktur Samapta Poldasu Kombes Yus Nurjaman dan langsung di sambut oleh Kapolres Tebing Tinggi AKBP. Agus Sugiyarso, SIK dan Wali Kota Tebing Tinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan.M.M.

Kapolres Tebing Tinggi mengatakan tujuan diadakannya vaksinasi massal ini agar dapat memutus mata rantai penyebaran COVID-19 dan juga 

"Untuk mencegah penyebaran COVID-19 adalah dengan selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes) serta melalui vaksinasi, itulah menurut para pakar kesehatan," ujar Agus Sugiyarso.

Sementara itu Wali Kota Tebing Tinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Kota Tebing Tinggi yang telah mensukseskan Vaksinasi massal ini dan sama kita liat begitu antusiasnya warga yang mau mengikuti vaksinasi massal ini. 

"Indikasi ini bahwa warga Tebing Tinggi ingin hidup sehat dan ingin bebas dari penyebaran virus COVID-19 dan yang belum divaksin segeralah mendaftarkan diri di kecamatan dan Kelurahan atau melalui kepala lingkungan masing masing karena Pemko Tebing Tinggi bekerjasama dengan Polres dan Kodim akan terus melaksanakan vaksinasi," ucap Wali Kota.

Wali Kota mengingatkan walaupun sudah divaksin jangan lengah tetap mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan (prokes) dengan mematuhi 5 M, Memakai masker, selalu Mencuci Tangan, Menjaga jarak, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas.

Vaksinasi massal ini dikuti 2000 orang warga se Kota Tebing Tinggi, dan pelaksanaan vaksinasi massal di hadiri oleh Wali Kota Tebing Tinggi, Ir. H Umar Zunaidi Hasibuan M.m, Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso SIK,   

Direktur Samapta Poldasu, Kombes Yus Nurjaman, Sekretaris Dinkes Drs Azhar, Juru Bicara Covid-19 dr Henny Sri Hartati, personil Polres Tebing Tinggi, team vaksin dari Dinas Kesehatan ( Dinkes) dan team vaksin puskesmas serta team dari RS Bayangkara serta masyarakat Kota Tebing Tinggi yang akan divaksin. (Ajs/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini