-->

Seusai Kembalikan Raport ke Sekolah, Intan Saimiah Tak Diketahui Keberadaannya

Intan Saimiah (kiri) dan Ibu Napsiani (kanan). (Foto: ist)

mediasergap.com | JAMBI - Intan Saimiah (17) seorang pelajar SMA di Kota Jambi, dilaporkan ke Polsek Kota Baru oleh orang tuanya Ibu Napsiani Nasution karena tidak kunjung pulang setelah mengembalikan raport ke sekolah bersama temannya.

Kepada awak mediasergap.com, Kamis (24/06/21), Napsiani mengisahkan bahwa anaknya tersebut permisi ke sekolah bersama temannya Riski Amelia untuk mengembalikan raport nya pada Jumat (18/06/21) sekitar pukul 12.30 WIB.

"Setelah ditunggu sampai sekitar pukul 18.00 WIB, Intan tak kunjung pulang dan saya berusaha menanyakan ke teman-teman terdekat Intan dan mencari keberadaannya di seputaran Kota Jambi, namun tak kunjung ketemu juga," kata Napsiani warga Jl. Nusa Indah 3 RT.007. Kel. Rawasari, Kec. Alam Barajo, Kota Jambi, Prov. Jambi.

Tak henti sampai disitu, Ibu Napsiani juga menanyakan kepada orangtua Riski Amelia yang pergi ke sekolah bersama Intan, namun orangtua Riski Amelia juga menyebutkan bahwa anaknya belum juga pulang ke rumah.

Setelah dicari-cari tak juga ketemu, Napsiani melapor ke Polsek Kota Baru, Polres Kota Jambi pada Rabu sore (23/06/21) sekitar pukul 17.00 WIB.

"Saya berharap putri saya ini cepat ditemukan. Dan bagi masyarakat yang menemukannya dapat menghubungi nomor handphone 081240058644 atau melaporkan ke kantor kepolisian terdekat," pinta Napsiani dengan penuh harapan. (Ulam/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini