AKBP Henky Poerwanto Awasi Langsung Vaksinasi Covid-19 di Rutan Polres Kuansing | Media Sergap -->

AKBP Henky Poerwanto Awasi Langsung Vaksinasi Covid-19 di Rutan Polres Kuansing

mediasergap.com | TELUK KUANTAN - Kapolres Kuansing AKBP Henky Poerwanto, S.I.K.,M.M mengawasi secara langsung kegiatan vaksinasi terhadap tahanan di Rutan Polres Kuansing, Polda Riau, Senin (12/07/21).

Dalam kegiatan ini dihadiri pula oleh para PJU Polres Kuansing antara lain Kabag Sumda Kompol Yanuardi SH, MH dan Kasat Tahti Iptu Zahar, dan Tim Vaksinator Urkes Polres Kuansing. 

Pada kesempatan ini Kapolres Kuansing yang didampingi oleh Kabag Sumda Kompol Yanuardi SH.,MH mengatakan bahwa kegiatan ini akan dilakukan berkelanjutan sampai semua tahanan yang memenuhi syarat untuk divaksin dan ketersediaan Vaksin yang akan datang.

Kompol Yanuardi menjelaskan, kegiatan Vaksinasi Covid-19 ini dilaksanakan untuk Tahap  pertama kepada Tahanan di Polres Kuansing, 

"Tahapan vaksinasi yang pertama ini dilalui oleh peserta dengan cara mendaftar, Verifikasi, Skrining, Vaksinasi dan Observasi. Jumlah tahanan yang terdaftar sebanyak 11 orang memenuhi syarat untuk divaksin," terang Kabag Sumda Polres Kuansing ini.(Yos/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini