Ketua KPUD Labuhanbatu Serahkan Santunan kepada Keluarga Almh Popy Arinsyah | Media Sergap -->

Ketua KPUD Labuhanbatu Serahkan Santunan kepada Keluarga Almh Popy Arinsyah

mediasergap.com | LABUHANBATU - Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Labuhanbatu Wahyudi S.Sos MM menyerahkan uang santunan kepada keluarga Almarhumah (Almh) Popy Arinsyah yang meninggal saat bertugas sebagai PPS pada Pilkada 2020 di Desa Perkebunan Pangkatan Kecamatan Pangkatan, Kab. Labuhanbatu, Sumut.

Kegiatan ini berlangsung di ruang Aula KPU Labuhanbatu Jalan WR Supratman No. 52  Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara, Senin (12/07/21) sekitar pukul 12.58 Wib.

“Hari ini KPU Labuhanbatu beserta jajarannya telah melaksanakan  pemberian uang santunan kepada keluarga Almh Popy Arinsyah yang diwakili Herry Siswanto (Suami) selaku penerima santunan di ruang aula KPU," terang Wahyudi.

Ditempat yang sama, Hery Siswanto, Suami dari Almarhumah (Almh) Popy mengucapkan terimakasih atas kepedulian Ketua KPU Labuhanbatu, Bapak Wahyudi S.Sos MM yang telah memberikan santunan kepada keluarga kami.

“Semoga ini menjadi setawar sedingin atas musibah yang telah menimpa keluarga kami. Kami doakan KPU Labuhanbatu lebih aktif lagi memperhatikan petugas-petugasnya di wilayah kerjanya masing-masing,” ungkap Herry.

Kegiatan pemberian uang santunan tersebut berlangsung sesuai protokol kesehatan (prokes).

Turut hadir pada penyerahan santunan tersebut Sekretaris Leni Wahyuni, Bendahara Soleh Baktiar, Plt.Kasubag Program Syaiful Rahman Penjaitan, Kasubag Hukum Zahrani Nasution. Anggota PPK Gunawan dari Kecamatan Pangkatan.(Bay/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini