-->

Dua Unit Rumah di Desa Sipispis Kecamatan Sipispis Hangus Terbakar Dialap Api

mediasergap.com | TEBINGTINGGI - Dua unit rumah warga  Dusun IV, Kampung Dorong, Desa Sipispis, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Kamis malam (29/07/21)  sekitar  pukul 20.30 WIB ludes di lalap api yang di duga akibat krosleting listrik.

Akibat terjadinya  kebakaran ini tidak ada korban jiwa dan di perkirakan  kerugian materi di taksir mencapai  Rp 100 juta, dan  satu orang bocah perempuan yang bernama  Avijha Silalahi (12) mengalami luka bakar pada bagian kaki kanannya. 

Kapolsek Sipispis AKP Saefullah S.Sos melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi Iptu Agus Arianto, Jumat (30/07/21) kepada wartawan membenarkan adanya peristiwa kebakaran yang terjadi di rumah  Rosni Tanjung (55) dan Yuliana Purba (60) di Dusun IV Kampung Dorong Desa Sipispis Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai.

Kapolsek Sipispis mendapat  informasi dari Bhabinkamtibmas Brigadir M Ayub Damanik kamis malam  29 juli 2021  sekitar pukul 20.40 wib  yang melaporkan telah terjadi kebakaran di rumah warga Dusun IV kampung Dorong  Desa sipispis   yang rumahnya terbuat dari  bahan kayu, dan api diduga bersumber dari hubungan arus pendek listrik (korsleting),” jelas  Kasubbag.

Berdasarkan informasi tersebut, Kapolsek Sipispis memerintahkan personil Polsek Sipispis untuk segera meluncur ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk membantu memadamkan api dan sekitar pukul 21.30 WIB, api yang melahap dua unit rumah tersebut akhirnya dapat dipadamkan oleh warga Desa Sipispis beserta personil Polsek Sipispis. (Ajs/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini