-->

Jasad Ayah 2 Anak Ditemukan Telanjang di Tanah Kosong

mediasergap.com | MEDAN - Kepolisian akhirnya memastikan mayat pria yang di temukan di tanah kosong, Joel Hamdani alias Dani (27) warga Jalan Seroja 2 Kelurahan Tanjung Selamat Kecamatan Medan Tuntungan, Selasa (06/07/21) sekitar pukul 06.30 WIB.

Jasad ayah dua anak ini ditemukan telanjang bulat dengan kondisi luka lembam. Diduga korban penganiayaan.

Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Manik SH MH, mengatakan, korban ditemukan di tanah kosong samping rumah swosh laundry di Jalan Seroja Raya Lingkungan 8 Kelurahan Tanjung Selamat Kecamatan Medan Tuntungan, terang Iptu Manik SH MH, kepada wartawan melalui whats-app, Selasa (06/07/21).

Di lokasi petugas juga menemukan pakaian, celana panggol jeans warna biru merk rocker musik, kaos warna biru corok hitam merk tommy hilfiger dan kemeja warna merah lis hitam merk viagarcia Italy serta sepasang selop swalow warna hitam.

"Temuan menggegerkan ini berawal, pihaknya Selasa (06/07/21) sekitar pukul 07.00 WIB, mendapat informasi adanya temuan mayat," terang Kapolsek.

Mendapat informasi tersebut Kapolsek Medan Tuntungan dan personil lainnya mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan menemukan korban dalam keadaan sudah tidak bernyawa dan dari hasil pemeriksaan tim inafis Polrestabes Medan ditemukan di sekujur tubuh korban mengalami tanda tanda kekerasan.

Sementara, menurut informasi, sehari sebelum ditemukan korban sempat di datang beberapa orang pemuda ke rumah orangtuanya. Namun, malam itu korban tidak berada di rumah.

Informasi itu dibenarkan salah satu pihak keluarga. 

Kepada wartawan di RS Bhayangkara, mengatakan, "Tadi malam (Senin) keponakanya dicari cari orang sekira jam 10.00 malam," kata pria yang enggan namanya di sebutkan, Selasa (06/07/21).

Karena tak ketemu, lalu orang yang mencari tadi meninggalkan rumah ayah korban di Jalan Seroja. Bahkan, beberapa jam berselang, pemuda tersebut kembali mencarinya dan setelah diterangkan keluarga bahwa korban tidak berada di rumah. (sya/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini