Bhabinkamtibmas Polres Batubara Laksanakan Pengamanan Vaksinasi di Tingkat Desa | Media Sergap -->

Bhabinkamtibmas Polres Batubara Laksanakan Pengamanan Vaksinasi di Tingkat Desa

mediasergap.com | BATUBARA - Personil Bhabinkamtibmas Polres Batubara tetap memberikan pelayanan dan mengarahkan setiap masyarakat untuk divaksin di desa masing-masing, seperti di Kecamatan Laut Tador, Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura Bripka Suyitno melakukan kegiatan pelaksanaan dan pengarahan kepada warga yang akan divaksin, Rabu (07/07/21).

Pengamanan yang dilakukan Suyitno terhadap masyarakat yang melaksanakan vaksinasi tahap kedua dari Desa Tanjung Seri dan Desa Mekar Sari dimulai dari pukul 08.30 Wib.

Bersama dengan Babinsa dan perangkat desa, Suyitno menghimbau kepada warga yang divaksin tahap kedua agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan. 

"Walaupun kita sudah divaksin hingga tahap kedua, kami menghimbau kepada seluruh warga untuk tetap patuhi Protokol Kesehatan 5 M dengan selalu pakai masker, cuci tangan, menjaga jarak, hindari kerumunan, dan kurangi mobilitas. Jaga diri kita, jaga keluarga, dan jaga negara," tambah Suyitno.

Polres Batubara akan terus kawal Program Vaksinasi Nasional yaitu satu juta vaksin setiap hari agar tercipta Pemulihan Ekonomi Nasional menuju Indonesia Maju. (Dan/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini