Kapolrestabes Medan Letakkan Batu Pertama Perumahan Polri | Media Sergap -->

Kapolrestabes Medan Letakkan Batu Pertama Perumahan Polri

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SH SiK MH meletakkan batu pertama pembangunan perumahan Polri Kompos Patria Tama di Desa Medan Krio Kecamatan Sunggal Kabupaten Deliserdang. (Foto: ist)

mediasergap.com | MEDAN - Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SH SiK MH di dampingi Bupati Deliserdang di wakili Kadis Perijinan Satu Pintu Agus Salim, Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi SH SiK MH, Camat Sunggal DS Eko Sapriadi, Danramil 01/Sgl di wakili Babinsa Sertu Jazim dan para PJU Polrestabes Medan, perwakilan dari BTN Medan serta Kades Medan Krio Suprayetno secara resmi meletakkan batu pertama pembangunan perumahan Polri Kompos Patria Tama di Desa Medan Krio Kecamatan Sunggal Kabupaten Deliserdang, Sumut, Rabu (07/07/21).

Acara di mulai dengan doa yang di bawakan Al Ustadz Fadli Sudiro yang dilanjutkan dengan sekilas pandang tentang rencana pembangunan perumahan Kompos Patria Tama dan presentasi dari pihak PT Nusantara Indonesia Sentosa selaku pengembang, secara khusus menerangkan bahwa di gerbang masuk ke komplek akan di bangun sebuah mesjid yang pembangunannya di wakafkan oleh Kapolsek Sunggal dan akan di beri nama Masjid As Syaukani, sesuai nama almarhum orangtua Kapolsek Sunggal.

Selanjutnya kata sambutan dari Bupati Deliserdang di wakili Kadis Perijinan Satu Pintu dan dilanjutkan dengan sambutan dari Kapolrestabes Medan.

Dalam sambutannya, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung sehingga pembangunan perumahan Polri Kompos Patria Tama dapat diwujudkan dan berharap dapat dibangun lagi perumahan selanjutnya.

"Kita menyadari bahwa fasilitas rumah untuk personil Polrestabes Medan sangat kurang sehingga pembangunan perumahan ini sangat bermanfaat dan saya berterimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung pembangunan perumahan ini. Terkhusus saya sampaikan terimakasih kepada Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi yang telah menginisiasi sehingga rencana pembangunan dapat di wujudkan meskipun di akhir masa tugasnya selaku Kapolsek Sunggal," ujar Kapolrestabes.

Usai menyampaikan sambutannya, Kapolrestabes bersama unsur terkait berkenan untuk meletakkan batu pertama pertanda pembangunan perumahan Polri Kompos Patria Tama di mulai.

Sebagai penutup, acara diakhiri dengan pemberian taliasih kepada 41 orang kaum dhuafa dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75 dan penyerahan SPPR kepada perwakilan pembeli rumah Kompos Patria Tama. (sya/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini