-->




Personil Satuan Sabhara Laksanakan Pengawalan Penyaluran Bantuan Beras PPKM di Kota Tebing Tinggi

mediasergap.com | TEBINGTINGGI - Polres Tebing Tinggi melalui personil Satuan Sabhara melaksanakan  Pengawalan  Penyaluran Program Bantuan Beras Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) tahun 2021 di Kota Tebing Tinggi, Selasa (27/07/21).

Kasat Sabhara Polres Tebing Tinggi AKP Mukson memimpin langsung pelaksanaan pengawalan bantuan sosial penyaluran beras PPKM 2021 melalui PT Pos Indonesia di Kecamatan Bajenis Kota Tebing Tinggi.

Personil Sabhara Polres Tebing Tinggi melaksanakan pengawalan  bantuan  beras yang ditujukan di kantor-kantor kelurahan di Kecamatan Bajenis, Kota Tebing Tinggi dengan aman, baik dan lancar.

Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 Kasat Sabhara  AKP Mukson melalui personil sabhara  menyampaikan  himbauan kepada warga masyarakat yang akan menerima bantuan  dan para pegawai  kelurahan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dengan mematuhi 5 M  Yang di antaranya memakai masker,  rajin mencuci tangan, tetap menjaga jarak ,mengurangi mobilitas serta  menjauhi kerumunan, guna untuk  memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

Penyaluran bantuan beras di  Kecamatan Bajenis di salurkan di 7 (tujuh)  kelurahan  diantaranya, di Kelurahan Bandar Sakti sebanyak 160 karung, Kelurahan Brohol 400 karung, Kelurahan Bulian  360 karung, Kelurahan Durian 140 karung, Kelurahan Pelita 220 karung, Kelurahan Pinang Mancung 180 karung dan di Kelurahan Teluk Karang 140 karung beras.

Selama dalam pengawalan penyaluran bantuan beras dikecamatan bajenis  dalam pendistribusiannya tetap menerapkan protokol kesehatan, dan situasi berjalan aman, lancar dan kondusif.  (Ajs/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini