Terkait Pemberitaan Jadi Calon Bupati, AKBP Ikhwan Lubis pun Mengklarifikasi | Media Sergap -->

Terkait Pemberitaan Jadi Calon Bupati, AKBP Ikhwan Lubis pun Mengklarifikasi

mediasergap.com | BATUBARA - Banyaknya dukungan, apresiasi masyarakat dan para tokoh serta Pengurus Partai di Batubara  membuat ucapan-ucapan yang terdengar jika mereka siap mendukung sosok Pejuang Dhuafa ini. 

Apalagi diketahui kiprahnya bersama Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ) yang terus saja aktif dalam memperjuangkan nasib masyarakat kecil dan miskin, tentunya  simpatisan dan masyarakat berharap sosok ini pun akan menjadi idola tentang harapan masyarakat Kabupaten Batubara menjadi lebih baik.

Seperti yang dikatakan Zulkifli (45), warga Gambus Laut, dan para rekan-rekannya bahwa sosok seperti Kapolres Batubara ini lah idaman kami, yang dapat mengayomi masyarakatnya. Beliau orang yang bisa merasakan kami warga miskin yang kecil, menyentuh hati kami dan sangat amanah" ungkapnya.

Namun di sisi lain sosok Pejuang Dhuafa yang tak lain adalah Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan Lubis SH., MH., mengatakan kalau dirinya sampai saat ini belum ada niat untuk menjadi Bupati, seperti yang dikatakan masyarakat dan media massa yang memberitakan, kalau dirinya banyak mendapat dukungan dan apresiasi untuk menjadi Calon Bupati.

"Sampai saat ini saya belum ada niat menjadi calon Bupati Batubara. Saya hanya fokus ingin menjadikan KSJ yang saya bina menjadi Gerakan Sosial Nasional, dan ini menjadi impian serta cita-cita saya agar bisa terus memperjuangkan nasib masyarakat kaum Dhuafa dan para anak yatim piatu, untuk dapat perhatian khusus dari pemerintah. Sekali lagi saya tegaskan tidak ada niat saya menjadi Bupati Batu Bara," imbuh Ikhwan.

Selama ini, apa yang saya lakukan karena niat saya untuk bisa menolong masyarakat miskin di seluruh Indonesia, khususnya di Sumatera Utara. 

"Saat ini KSJ sudah mengembangkan sayapnya di 24 Kabupaten/Kota dan tiga Provinsi di Sumatera, kemungkinan kami akan mengembangkanya di Pulau Jawa", papar Kapolres.(Dan/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini