-->

Geger! Wanita Misterius Tewas Tergantung di Rumah Kosong

Foto atas rumah kosong lokasi korban ditemukan.(Foto: IST)

mediasergap.com | DELISERDANG - Sesosok wanita yang tewas tergantung, menggegerkan warga Dusun III Desa Helvetia Kecamatan Sunggal Kabupaten Deliserdang, Sumut. Jasadnya ditemukan dalam posisi tergantung di pagar kawat setinggi 2 meter rumah kosng, Sabtu (14/08*21) sekitar pukul 12.30 WIB.

Saat ini, Polsek Sunggal sudah memeriksa 3 saksi di balik tewasnya wanita tanpa identitas tersebut. 

”Sudah 3 orang yang kami mintai keterangan, namun ketiganya tidak ada yang mengenali mayat perempuan tersebut," kata Kanit Reskrim Polsek Sunggal AKP Budiman Simanjuntak SH MH di sampaikan melalui Kasi Humas Aiptu Roni Sembiring melalui whats-app, Minggu pagi (15/08/21) sekitar pukul 10.12 WIB.

Jasad wanita tersebut pertama kali di temukan warga sekitar tempat kejadian perkara (TKP) tepatnya di belakang rumah kosong Gang Setia Dusun III Desa Helvetia Kecamatan Sunggal Deliserdang.

Lalu, sebutnya petugas Reskrim di pimpin Kanit Intelkam Iptu Suhaily SH didampingi Panit Reskrim Iptu Ibrahim Sofie SH guna melakukan olah TKP bersama Tim Inafis Polrestabes Medan, terang kanit.

Saat ditemukan, jasad korban, di TKP petugas tidak menemukan identitasnya dengan posisi tergantung.

"Mayat Mrs X tersebut ditemukan dalam posisi tergantung di tembok pagar dan memakai helm,” terang AKP Budiman Simanjuntak SH.

Korban ditemukan dengan ciri ciri mengenakan celana panjang warna hitam, kaos lengan panjang warna terang namun. 

“Di tubuhnya tidak ditemukan tandatanda kekerasan sehingga masih kita dalami penyebab wanita tersebut bisa tergantung di tembok pagar tersebut," imbuhnya lagi.

Terpisah, Badut Sumarsono Kadus III Desa Helvetia, menerangkan korban bukan warga di dusunnya. Diduga, korban jatuh terpeleset jatuh dari pagar hingga ditemukan sudah dalam kondisi tewas, terangnya, melalui telepon seluler Minggu (15/08/21) sore.

Pantauan di lokasi, petugas memasang police line di pagar depan rumah kosong di Gang Setia. 

Sementara, dugaan korban masuk dari depan pagar yang terkunci lalu masuk melewati pintu samping tepatnya tanah kosong.

Sedangkan, dugaan lain korban masuk melalui gang setapak tepat di belakang rumah kosong. Dari situ, dugaan korban memanjat setelah melompati kandang ayam yang bersebelahan dengan dinding belakang rumah. (sya/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini