-->

Peduli Situasi Pandemi Covid-19, Metropolis Spa Group Salurkan Sembako dan Nasi Bungkus untuk Anak Yatim

Aksi sosial Metropolis Spa Group ke panti asuhan dengan menyerahkan sembako. (Foto: IST/mediasergap.com)

mediasergap.com | MEDAN - Metropolis Spa Group membagikan nasi bungkus kepada pengguna jalan dan memberikan bantuan sembako kepada anak yatim, Senin (02/08/21).Kegiatan tersebut di laksanakan di Jalan Kapten Muslim dan Jalan Brigjen Katamso Kelurahan Sei Mati Kecamatan Medan Maimun.

Wahyudi mewakili karyawan melalui aksi sosial ini, berharap bantuan yang di berikan dapat sedikit membantu meringankan masyarakat di tengah masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Level 4.

Di selasela kegiatan, Wahyudi menerangkan kegiatan sosial ini sebagai aksi peduli karyawan Metropolis Spa Group untuk berbagi kepada masyarakat di masa PPKM Level 4 dengan mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

"Sumber pendanaan dari karyawan yang di kumpulkan dalam upaya meringankan masyakarat di masa pandemi. Untuk itu, kegiatan yang di lakukan pertama kali ini dapat di lanjutkan untuk membantu masyarakat yang terdampak," terangnya, Rabu (04/08/21).

Selain membagikan nasi bungkus, pihaknya juga memberikan bantuan sembako kepada anak yatim yang di laksanakan bersamaan aksi sosial  karyawan.

Dan dua minggu kedepan, pihaknya juga akan melakukan penyemprotan disenpektan dan swab terhadap karyawan yang bertujuan menekan penyebaran virus Covid-19 di Komplek Mega Park dan Istana Prima 2 Jalan Brigjen Katamso. (sya/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini