-->

WNA Srilanka Ditemukan Tewas di Dalam Gubuk Perladangan

Jasad WNA Srilanka Ekambaran Yogarasa dievakuasi dari TKP. (Foto: ist)

mediasergap.com | MEDAN - Ekambaran Yogarasa, warga negara asing (WNA) asal Srilangka, ditemukan tewas di gubuk di Lingkungan III Kelurahan Polonia Kecamatan Medan Polonia Sumatera Utara, Rabu (18/08/21).

Pemuda berusia 52 tahun itu pertama kali temukan sekitar pukul 12.00 WIB, tepatnya di dalam gubuk perladangan di Jalan Karya Sejati Lingkungan III Kelurahan Polonia Kota Medan Sumatera Utara. Saat ditemukan korban mengenakan baju kemeja warna gelap.

“Ditemukan setelah hujan, korban di temukan di gubuk itu,” terang warga yang tinggal di sekitar lokasi, Rabu sore (18/08/21) sekitar pukul 17.00 WIB.

Sebut warga, menurut informasi korban di ketahui sehari sebelumnya berada di gubuk milik salah seorang warga. Diduga karena hujan turun, korban memilih tinggal di dalam gubuk.

“Ada tadi satu orang dibawa petugas kepolisian,” terang warga lagi.

"Meski tak mengenal identitasnya, di tempat kejadian perkara (TKP), ditemukan bungkusan nasi gorengan tak jauh dari jasad korban ditemukan," terangnya lagi.

Sementara Kanit Reskrim Iptu Irwansyah Sitorus SH MH, dikonfirmasi wartawan melalui whatsapp, belum memberikan keterangan.

Terpisah, perwakilan International Organization for Migration (IOM) di Medan, menerangkan korban bernama Ekambaran Yogarasa merupakan WNA asal Srilanka yang tinggal di penampungan My Mansion di Medan.

Saat ini, pihaknya masih melakukan kordinasi dengan pihak terkait, untuk pengurusan jenazah korban. (sya/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini