-->

Anggaran Tes Urine Tidak Ada, Sejumlah Mahasiswa Galang Dana untuk DPRD Labura

mediasergap.com | LABURA - Terkait viralnya pemberitaan tertangkapnya 5 anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Sabtu (07/08/21) di Hotel Antariksa Kisaran saat melakukan pesta narkoba bersama 7 wanita muda.

Perilaku tak terpuji kelima anggota Dewan tersebut membuat risih dan meresahkan  sejumlah mahasiswa, pemuda dan tokoh-tokoh masyarakat Labuhanbatu Utara.

Sejumlah kelompok mahasiswa, Jumat (03/09/21) pukul 10.00 WIB, melakukan audiensi kepada DPRD Labura, BNNK Labura, dan pihak terkait lainnya untuk menyampaikan tuntutan agar memberhentikan kelima anggota dewan yang tertangkap pesta narkoba, dan melaksanakan tes urine kepada seluruh Anggota DPRD Labuhanbatu Utara.

Tuntutan para mahasiswa agar tes urine ditolak Ketua DPRD Labuhanbatu Utara, Indra Surya Bakti Simatupang yang mengatakan bahwa saat ini anggaran untuk Tes Urine tidak ada. "Anggaran tersebut akan kami sampaikan pada R-APBD Tahun 2022 yang akan dibahas Oktober 2021 nanti," ujarnya.

Mendengar alasan dari salah seorang anggota DPRD Labura tersebut, para mahasiswa merasa tidak puas. Kemudian para mahasiswa berinisiatif memutuskan untuk melakukan aksi penggalangan dana untuk membantu biaya Tes Urine terhadap seluruh anggota DPRD Labuhanbatu Utara.

Secara terpisah, Doli Daulay, salah seorang tokoh pemuda Kecamatan Marbau, Kabupaten Labura juga meminta agar seluruh anggota DPRD Labura dilakukan tes urine. yang bertujuan untuk menciptakan Kabupaten Labura bebas dari Narkoba.

"Kami meminta agar kelima anggota DPRD yang ditangkap bersama anggota dewan lainnya agar dilakukan tes urine. Ini dilakukan untuk menciptakan Kabupaten Labura bebas dari Narkoba," ucap Doli Daulay kepada mediasergap.com, Sabtu (04/09/21).

Doli pun mengatakan, sungguh miris melihat ini semua, kami masyarakat Labuhanbatu Utara sangat malu melihat ini semua, dan sangat menyesalkan sifat dan sikap anggota DPRD Labuhanbatu Utara.

"Kami menyatakan saat ini bukan lagi 'Dari Rakyat Untuk Rakyat, Tetapi Dari Rakyat Untuk DPRD Labuhanbatu Utara'," ucap Doli Daulay mengakhiri. (sabah/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini