-->




Bupati Hendriyanto Sitorus Restui Keberangkatan Ari Kesuma di PON XX Papua

mediasergap.com | LABURA - Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Hendriyanto Sitorus SE MM didampingi Sekdakab M.Suib melepas dan merestui keberangkatan Ari Kesuma, pebulutangkis binaan PB Sulhas Aek Kanopan yang terpilih pada seleksi atlit bulutangkis Sumut untuk bertanding pada event Pekan Olah Raga (PON) XX di Papua.

Kunjungan Ari Kesuma bersama Sunarto, orang tuanya yang pensiunan PTPN III Kebun Mambang Muda pada Kamis sore (02/09/21) tersebut didampingi  oleh Ketua KONI Labura Maria Nusa SE, Kabid Pemuda dan Olah raga Irvan Chandra Pane dan Ketua Organisasi KONI Drs Khairuddin Marpaung.

Dalam pertemuan tersebut, Bupati Labura Hendriyanto Sitorus berharap nantinya Ari Kesuma dapat membanggakan Provinsi Sumatera Utara, khususnya Kabupaten Labura.

"Ari Kesuma diharapkan bisa bermain dengan sportif, tampilkan teknik dan tunjukkan prestasi, kami yakin Ari mampu untuk bersaing di PON 2021 ini.," pesan Hendriyanto.

Bupati muda dan energik ini juga meminta agar Dispora dan KONI Labura selalu bersinergi untuk mencari potensi dan memunculkan atlit atlit baru dari berbagai cabang olahraga lainnya, sehingga muncul Ari Kesuma lainnya.

Sementara Ari Kesuma (foto) pebulutangkis asal Labura ini mengucapkan terima kasih kepada bapak Bupati yang telah mendoakan dan memberi motifasi kepada saya serta memberikan bantuan tambahan uang saku. Begitu juga kepada masyarakat Labura agar mendoakan saya untuk bisa membanggakan nama Kabupaten Labura di even-even bergengsi lainnya.

"Saya berkeinginan pada laga di PON 2021 Papua nantinya dapat membawa nama harum Kabupaten Labuhan Batu utara sebagai tempat Negri kelahiran saya dan semoga squad kami dapat  memboyong beberapa medali emas untuk dipersembahkan kepada Sum atera Utara  pada PON Di Papua ini. Harap Ari. (Yans/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini