Pria Ini Tega Tusuk Istrinya dengan Gunting | Media Sergap -->

Pria Ini Tega Tusuk Istrinya dengan Gunting

mediasergap.com | TEBING TINGGI - Personil Polsek Tebing Tinggi mengamankan  terduga pelaku Tindak Pidana Kekerasan Rumah Tangga (KDRT) yang berinisial AS (45) warga Dusun III Kampung Baru Desa Kuta Pinang Kecamatan Tebing Syahbandar Kabupaten Serdang Bedagai, Sumut.

Pelaku diamankan petugas usai menusuk istrinya sendiri yaitu Siska dengan gunting. Pelaku ditangkap polisi tidak jauh dari lokasi tempat kejadian, pada Jumat sore (24/09/21), di sebuah Warung Kopi.

Kapolsek Tebing Tinggi melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi Iptu Agus Arianto mengatakan kepada wartawan, Sabtu siang (25/09/21) membenarkan kejadian tersebut.

"AS ditangkap petugas berdasarkan laporan dari Ponidi (58) orang tua dari korban yang  bernama Siska (30) sekaligus mertua dari terduga pelaku AS yang merasa keberatan atas kejadian itu," sebut Agus Arianto. 

Dengan dasar Laporan Polisi Nomor  LP / B / 678 / IX / 2021 / SPKT / POLRES TEBING TINGGI/ POLDA SUMATERA UTARA, Tanggal 24 September 2021. 

"AS ditangkap petugas tidak jauh dari lokasi kejadian tepatnya di sebuah warung saat sedang duduk-duduk, Personil Polsek Tebing Tinggi langsung Melakukan Penangkapan Terhadap Pelaku dan langsung membawanya ke Polres Tebing Tinggi," tutup Iptu Agus.

Sementara itu korban Siska Usai melarikan diri, karena mengalami luka kemudian  dibawa warga berobat ke salah satu klinik.

Akibat dari perbuatannya pelaku dibawa petugas ke polres TebingTinggi untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut. (Ajs/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini