-->

Kapolres Tebing Tinggi Berikan Surprize Bagi Warga Lansia Usai Divaksin dan Ingatkan Tetap Patuhi Prokes

mediasergap.com | TEBING TINGGI - Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso,S.Ik meninjau pelaksanaan Gerakan Vaksinasi Presisi Polda Sumut Polres Tebing Tinggi, Kamis (07/10/21) pukul.10.00 wib di Supermarket Irian Jalan Thamrin Kelurahan Pasar Gambir Kota Tebing Tinggi, Sumut.

Agus Sugiyarso S.IK mengatakan saat ini Kota Tebing Tinggi yang berstatus pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM)  level 3 menjadi level 1, di himbau kepada warga  agar  tetap waspada serta tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan (prokes).

"Walaupun  saat ini kita  sudah berada di Level-1 PPKM namun kita tidak boleh lengah, kita harus tetap mematuhi  protokol kesehatan (Prokes) dengan cara 5M yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas," kata Kapolres. 

Sambung Kapolres, di bulan Desember nantinya semua warga sudah divaksin agar terbentuk herd immunity (kekebalan kelompok)  setidaknya bila terpapar Covid-19 ada perlawanan dari tubuh kita.

"Penerapan protokol kesehatan secara disiplin menjadi salah kunci dalam menekan penyebaran Covid-19," ujar Kapolres.

Pelaksanaan gelar Vaksinasi Presisi Polda Sumut Polres Tebing Tinggi dengan tema "Wujudkan Masyarakat Yang Sehat Dan Produktif Dengan Vaksinasi Covid-19 Kesehatan Pulih Ekonomi Bangkit" berjalan dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat.

Untuk memotivasi warga usai pelaksanaan vaksinasi Kapolres Tebing Tinggi memberikan surprize bagi warga lansia  yang berusia 60 tahun keatas diberikan 10 kg beras  dan bagi warga yang berusia 58 s/d 59 tahun di berikan 5 kg  beras. (Ajs/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini