Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Gelar Silaturahmi di Kantor Lurah Bagelen | Media Sergap -->

Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Gelar Silaturahmi di Kantor Lurah Bagelen

mediasergap.com | TEBINGTINGGI - Terkait Sinergitas Kamtibmas khususnya di wilayah Kelurahan Bagelen, Personil Sat Binmas Polres Tebing Tinggi, Aiptu Syawalludin, Briptu M. Fadhil dan Briptu M. Imam Cahyadi menggelar acara silaturahmi, Jumat (29/10/21) sekitar pukul 10.00 WIB, di Kantor Kelurahan Bagelen Kota Tebing Tinggi, Sumut.

Guna menjalin sinergitas Kamtibmas Sat Binmas Polres Tebing Tinggi melaksanakan silaturahmi dengan mengunjungi Kantor Kelurahan Bagelen sembari menghimbau warga untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

Kegiatan Silahturahmi yang dilakukan Personil Sat Binmas Polres Tebing Tinggi bertujuan untuk  mengajak kepada warga dan pihak Kelurahan serta Kepling untuk bersinergi terkait Sinergitas kamtibmas di wilayah Kelurahan Bagelen Kota Tebing Tinggi.

Selain dari itu, petugas Sat Binmas Polres Tebing Tinggi juga mengingatkan kepada Staf Kelurahan dan Kepling agar tetap mengingatkan warganya yang belum vaksin supaya segera untuk divaksin sesuai jadwal yang ada.

Kemudian diakhir kunjungan silatuhrahmi  Aiptu Syawaluddin juga berpesan agar disampaikan kepada warga yang datang ke kantor kelurahan harus tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan 5 M diantaranya selalu memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas guna untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 . (Ajs/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini