Bantu Capaian Vaksinasi Tahap 2 Labura, "Anggota DPRD Sumut Gelar Vaksinasi Disela Kegiatan Sosper" | Media Sergap -->

Bantu Capaian Vaksinasi Tahap 2 Labura, "Anggota DPRD Sumut Gelar Vaksinasi Disela Kegiatan Sosper"

✍️Penulis: Yans  |  🗓️Kamis, 31 Maret 2022
💻Editor  : RE

mediasergap | Labura Sumut

Anggota DPRD Sumut Edi Susanto Ritonga.,ST bersama Tim Sabar Jalan Ibadah dan Tim Vaksin Puskesamas Kelurahan Gunting Saga Menggelar Vaksinasi disela Acara Sosialisasi Perda (Sosper) Anggota DPRD Sumut Dapil Labuhan Batu Raya Edi Susanto Ritonga.,ST dalam upaya capaian Vaksinasi Tahap 2 di Kabupaten Labura. 

"Sebelum acara Sosper, kita bersurat kepada Sekda Labura agar menurun Tim Vaksin ke Lokasi, tidak bermaksud lain, hal ini dilakukan hanya semata untuk membantu Pemkab Labura agar target capaian Vaksinasi Tahap 2 dapat segera terpenuhi," jelas Edi Susanto melalui Fauzi Pane selaku Koordinator Tim Sabar jalan Ibadah.

Ia juga menambahkan, jika vaksinasi ini menjadi tanggung jawab bersama, tidak hanya tanggung jawab pihak Pemkab saja, sebab tujuannya adalah, bagaimana Labura bisa segera terbebas dari virus covid hingga seluruh aktivitas masyarakat Labura dapat kembali Normal sedia kala.

Sebagai bentuk Apresiasi Pemkab Labura maka Seketaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) H. Muhamad Suib.,S.Pd membantu menurunkan Tim Tenaga Medis atau (Nakes) dari Puskesmas Gunting Saga Kecamatan Kualuh Selatan pada Kamis (31/03/2022) di Acara Sosialisasi Peraturan Daerah (Sosper) DPRD Sumut Dapil Labuhan Batu Raya Edi Susanto Ritonga.,ST yang berlangsung di Lapangan Desa Perkebunan Damuli Kecamatan Kualuh Selatan Labura - Sumut.

Maksud tujuan diturunkannya Tim Nakes di acara di maksud adalah sebagai bentuk kerjasama dalam Peningkatan Pencapaian Persentasi dari Target hasil Vaksinasi Dosis dua di Bumi Basimpul Kuat Babontuk Elok Labura.

Hasil Pantauan di lapangan kegiatan terlihat Tim Edi Susanto Ritonga.,ST (ESRIT) benar benar bekerja mengambil peluang waktu untuk mengajak puluhan warga masyarakat yang akhirnya antusias ikut di Vaksin di sela - sela Acara Sosper tersebut. Dalam keterangannya Sekdakab Labura Via Whatsapp nya Kamis (31/03/2022) menerangkan, Beliau memang ada mengajukan permohonan Vaksinasi diacara di maksud.

Berhubung saat ini kita masih dalam Tahap Mengejar Target Pencapaian 70% Dosis 2 maka kita turunkan Tim, apalagi yang di Vaksin itu adalah Masyarakat kita. Diharap semua Elemen Masyarakat dapat berpartisipasi aktif guna turut serta Menuntaskan Vaksinasi Masyarakat, sehingga kita semua bisa terbebas dari Penyebaran Penyakit Covid-19, Jelas dan Himbau Sekda M. Suib.


No comments:

Post a Comment

Berita Terkini