Polres Tebing Tinggi Berikan Bantuan Beras Kepada Lansia Yang Telah Melaksanakan Vaksinasi | Media Sergap -->

Polres Tebing Tinggi Berikan Bantuan Beras Kepada Lansia Yang Telah Melaksanakan Vaksinasi

 

mediasergap | TEBING TINGGI - Wakapolres Tebing Tinggi Kompol Asrul Robert Sembiring.,SH,MH melakukan Pengecekan dan Monitoring Pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi dengan Tema Vaksinasi Serentak Indonesia Polres Tebing Tinggi serta memberikan Bantuan Beras kepada masyarakat Lanjut Usia di Lapangan Apel Polres Tebing Tinggi, Jalan Pahlawan Kota Tebing Tinggi, Senin (14/03/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri Para PJU Polres Tebing Tinggi, Personil yang melaksanakan Pengamanan dan Tim Vaksinator FKTP Polres Tebing Tinggi.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto  menyampaikan kepada awak media Vaksinasi di Targetkan sebanyak ± 500 Dosis untuk Fase I dan Fase II dengan Jenis Vaksin Sinovac yang diperuntukkan untuk pelajar dan masyarakat umum yang berdomisili di Kota Tebing Tinggi.

Untuk Pelaksanaan Vaksinasi Dosis III (Booster) dengan Jenis Vaksin Astrazeneca diperuntukkan bagi masyarakat umum yang sudah melaksanakan Vaksin Fase I dan Fase II serta memenuhi persyaratan.

Adapun Tahapan Penyuntikan Vaksin Covid-19 dimulai dari Pendaftaran /No Antrian, Screening /Konseling, Penyuntikan Vaksin, Entri Data, Observasi dan Pemberian Kartu Vaksin.

Selanjutnya selesai dari Pelaksanaan Vaksinasi, dilanjutkan dengan pemberian bantuan berupa beras sebanyak 1 karung dengan berat 5 Kg kepada masyarakat yang lanjut usia yang telah melaksanakan Vaksinasi.  (Ajs)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini