-->

Polres Tebing Tinggi Melakukan Penjaringan Kepada Masyarakat Yang Akan Divaksin

mediasergap | TEBING TINGGI - Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono.,SH,S.I.K,M.Si, didampingi Kasat Lantas AKP Dhoraria Simanjuntak.,SH,MH, KBO Sat Lantas IPTU Bambang Irawan, KBO Sat Samapta IPDA Gatot Priadi dan Personil Polres Tebing Tinggi melakukan Penjaringan masyarakat yang akan divaksin, didepan Irian Market Jalan Thamrin Kota Tebing Tinggi, Kamis (17/03/2022).

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto, kepada Wartawan menyampaikan bahwa Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kuno Wibisono.,SH,S.I.K,M.Si, memimpin langsung  Pelaksanaan Penjaringan masyarakat yang akan divaksin.

Kemudian Kapolres dan juga Personil menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) sesuai dengan anjuran Pemerintah dan menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi rambu rambu lalu lintas.

Petugas juga menghimbau kepada masyarakat agar  yang belum melakukan Vaksinasi baik itu Dosis I,  Dosis II dan Dosis III (Booster) diarahkan untuk mengikuti kegiatan Vaksinasi dipolres Tebing Tinggi.  (Ajs)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini