Ada BR, “Warga Simalungun Diamankan Satnarkoba Polres Batubara” | Media Sergap -->

Ada BR, “Warga Simalungun Diamankan Satnarkoba Polres Batubara”

✍️Penulis : Dani | 🗓️Sabtu, 09 April 2022
💻Editor   : RE

mediasergap| Batubara • Sumut

Personil Satnarkoba Polres Batubara berhasil mengamankan seorang warga Simalungun Pemilik Narkoba jenis sabu-sabu. 

Kasat Narkoba AKP Sastrawan Tarigan, Sabtu (09/04/2022) membenarkan penyergapan di Jalinsum Batu Bara Tepatnya di Perkebunan Tanah Gambus Kecamatan Lima Puluh tersebut.

“Dari tersangka Kumpul berhasil kita sita 2 buah plastik klip transparan berisikan Sabu Brutto ± 5,31 gram dan 1 buah plastik klip koso.”

Diuraikan Kasat, penyergapan terhadap tersangka berawal pada Selasa 5 April 2022 sekira pukul 20.45 wib.

Setelah mengendap di TKP, Personil Unit Opsnal Satres Narkoba Polres Batu Bara melihat dua laki-laki yang dicurigai sedang berboncengan mengendarai sepeda motor. Tanpa membuang waktu, Petugas langsung melakukan penghadangan.

Saat kendaraan yang ditumpanginya dihadang Petugas di Jalinsum Perkebunan Tanah Gambus, tersangka Kumpulan dari Sepeda Motor yang ditumpanginya. Tersangka kemudian mencoba melarikan diri dan membuang Sabu dari tangan kanannya.

Dengan sigap Petugas melakukan pengejaran dan berhasil menyergap tersangka Kumpul dan menemukan barang bukti yang dibuang tersangka.

Namun saat penghadangan temannya, seorang laki-laki berhasil melarikan diri dengan membawa sepeda motor ke arah Lima Puluh.

Diinterogasi awal, tersangka mengakui barang-barang tersebut sehingga tersangka diboyong ke Mako Polres untuk penyelidikan lebih lanjut.

“Kita telah mengantongi identitas rekan tersangka yang memotret diri dan sedang kita buru,” tutup AKP Sastrawan.



No comments:

Post a Comment

Berita Terkini