ADU KETANGKASAN WARGA BINAAN DALAM RANGKA MEMERIAHKAN HBP-58 RUTAN KELAS I LABUHAN DELI KANWIL KEMENKUMHAM SUMUT | Media Sergap -->

ADU KETANGKASAN WARGA BINAAN DALAM RANGKA MEMERIAHKAN HBP-58 RUTAN KELAS I LABUHAN DELI KANWIL KEMENKUMHAM SUMUT

✍️ Penulis : Sri  |  🗓️ Rabu, 06 April 2022
💻 Editor   : RE

mediasergap | Labuhan Deli • Sumut

Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan Kelas I Labuhan Deli siap Beradu Kemampuan dalam Lomba Catur dan Dam Batu yang diselenggarakan untuk memeriahkan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-58 Labuhan Deli, Rabu (06 April 2022). 

Turnamen Catur dan Dam Batu sengaja digelar Bertempat di Lapanagn Rutan agar dapat disaksikan juga oleh WBP yang ingin menonton serunya Pertandingan, terlebih untuk mengisi waktu di Bulan Suci Ramadhan. Animo warga binaan bahkan Pegawai begitu tinggi, ini dibuktikan dengan ramainya orang yang menyaksikan turnamen tersebut. 

Pada kesempatan kali ini Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan (Ka. KPR) Jamerlan Saragih juga Antusias memantau Jalannya Pertandingan. “Saya berharap semua Peserta dapat menjaga Sportivitas, dan yang terpenting terjalinnya silaturahmi dan tetap jaga Keamanan dan Ketertiban sehingga situasi tetap kondusif di Rutan kita ini” ujar beliau.

Sebagai Info :

Sebelumnya Perlombaan Bola Voli, Sepak Takraw dan Tenis Meja juga sudah diadakan tepat sebelum  memasuki Bulan Suci Ramadhan.


No comments:

Post a Comment

Berita Terkini