Antisipasi Tindakan Curat, Curas, Dan Curanmor Serta Balap Liar Personil Polsek Sipispis Gelar Patroli Malam | Media Sergap -->

Antisipasi Tindakan Curat, Curas, Dan Curanmor Serta Balap Liar Personil Polsek Sipispis Gelar Patroli Malam

 🗓️Sabtu, 28-Mei-2022  [16.40]

Antisipasi Tindakan Curat, Curas, Dan Curanmor Serta Balap Liar Personil Polsek Sipispis Gelar Patroli Malam



TEBING TINGGI • SUMUT » mediasergap ⚖️🇮🇩

Personil Polsek Sipispis Resor Tebing Tinggi Gelar Patroli malam dengan menyeser dibeberapa lokasi rawan balap liar dan tindakan curat, curas dan curanmor (3C) di Wilayah Hukum Polsek Sipispis pada Jum’at (27/05/2022) malam pukul 22.00 wib.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto kepada wartawan Sabtu (28/05/2022) mengatakan, dilaksanakannya kegiatan Patroli malam bertujuan untuk mengantisipasi tindakan kriminal seperti curat, curas dan curanmor (C3) serta untuk  mencegah adanya aksi para remaja yang melakukan balapan liar dikawasan itu.

Petugas Pelaksana yang dilibatkan dalam kegiatan Patroli tersebut yaitu Bripka M. Situmorang, Bripka Amir Hamzah Sirait dan Bripka Erwin A. Pakpahan.

Selain dari itu Petugas juga melaksanakan Patroli di Pos Satpam Perkebunan PTPN III Gunung Pamela, Stadion Sepak Bola Gunung Pamela, Jalan Lintas Sipispis Tebing Tinggi di Desa Buluh Duri, Desa Gunung Pane dan Desa mengantisipasi Kecamatan  Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai, tutup Kasi Humas. (Ajs)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini