Dua Gedung Sekolah Dasar Negeri Di Kecamatan Sei Bamban Rusak Berat Akibat Diterjang Angin Puting Beliung | Media Sergap -->

Dua Gedung Sekolah Dasar Negeri Di Kecamatan Sei Bamban Rusak Berat Akibat Diterjang Angin Puting Beliung

 📆Kamis, 28-Juli-2022 [17.51]

Dua Gedung Sekolah Dasar Negeri Di Kecamatan Sei Bamban Rusak Berat Akibat Diterjang Angin Puting Beliung


TEBING TINGGI • SUMUT » mediasergap ⚖️🇮🇩

Akibat diterjang angin puting beliung salah satu  Gedung Sekolah Dasar Negeri (SDN) No.107453 Kampung Jawa dan SDN. No.102043 Bakaran Batu tepatnya di Desa Bakaran Batu Kecamatan Sei Bamban Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) rusak berat di bagian atap sengnya. 

Hujan deras yang disertai dengan angin kencang yang terjadi pada Rabu sore kemarin (27/07/2022)  sekitar pukul 17.30 Wib, menyebabkan dua Gedung Sekolah Dasar Negeri (SDN) rusak berat.

Kerusakan yang dialami dua sekolah tersebut dibagian atap ruang kelas SDN.107453 Kampung Jawa, sementara di SDN.102043 Bakaran Batu mengalami kerusakan dibagian Atap Gedung Perpustakaan terlepas dari bangunannya hingga pindah ke sawah warga. Tak hanya itu, hujan yang deras yang memakan waktu sekitar lima belas menitan itu juga membuat sejumlah atap ruangan kelas lainnya rusak berat.

Sementara itu kepala SDN 107453 Kampung Jawa, Mangiring Lumban Raja mengatakan kepada  wartawan Kamis (28/07/2022), bahwa Sekolahnya rusak berat akibat peristiwa angin puting beliung tersebut dan dirinya berharap Pemerintah Kabupaten Sergai segera memperbaiki atap Gedung Sekolah yang rusak akibat angin puting beliung  mengingat saat ini sudah memasuki musim hujan.

"Kami harap Gedung Sekolah Dasar Negeri ini segera diperbaiki, apalagi sekarang sudah memulai belajar tatap muka," Harap Kepsek Mangiring. (Ajs)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini