SAMBUT HDKD KE-77 RUTAN KELAS I LABUHAN DELI KANWIL KEMENKUMHAM SUMUT LAKUKAN KEGIATAN DONOR DARAH | Media Sergap -->

SAMBUT HDKD KE-77 RUTAN KELAS I LABUHAN DELI KANWIL KEMENKUMHAM SUMUT LAKUKAN KEGIATAN DONOR DARAH

📆Kamis, 28-Juli-2022 [17.24]

SAMBUT HDKD KE-77 RUTAN KELAS I LABUHAN DELI KANWIL KEMENKUMHAM SUMUT LAKUKAN KEGIATAN DONOR DARAH


Labuhan Deli • Sumut » mediasergap ⚖️🇮🇩

Dalam rangka menyambut Hari Dharma Karyadhika (HDKD) Ke-77, Rumah Tahanan Negara Kelas I Labuhan Deli bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) UDD Kota Medan menggelar kegiatan donor darah, Kamis (28/07/2022).

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh Petugas Rutan Kelas I Labuhan Deli ini dilaksanakan dengan tetap menjaga protokol kesehatan. Seluruh pegawai terlihat antusias dalam mengikuti kegiatan donor darah. Sebelum mendonorkan darah, seluruh Petugas menjalani skrining oleh Petugas Kesehatan dari PMI untuk memastikan kondisi kesehatannya dalam keadaan baik.

Kasi Pengelolaan sekaligus Ketua Tim Pokja Pembangunan ZI, Palben Manurung mengatakan, kegiatan donor darah Petugas Pemasyarakatan ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama dan wujud solidaritas sosial, serta merupakan bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa karena masih diberikan kesehatan. "Mudah-mudaahan dengan adanya kegiatan ini dapat mendukung ketersediaan darah di Wilayah Medan," ujarnya disela-sela kegiatan donor darah. (Sri)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini