Apresiasi Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. R.Z Panca Putra Simanjuntak.,M.Si menghadiri kegiatan Open Ceremony Forum Nasional Perlindungan Anak ke-V Tahun 2022 | Media Sergap -->

Apresiasi Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. R.Z Panca Putra Simanjuntak.,M.Si menghadiri kegiatan Open Ceremony Forum Nasional Perlindungan Anak ke-V Tahun 2022

 📆Jum’at, 09-September-2022 [09.14]

Apresiasi Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. R.Z Panca Putra Simanjuntak.,M.Si menghadiri kegiatan Open Ceremony Forum Nasional Perlindungan Anak Ke-V Tahun 2022



MEDAN • SUMUT » mediasergap ⚖️🇮🇩

Open Ceremony Forum Nasional Perlindungan Anak Ke-V Tahun 2022 dihadiri Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. R.Z Panca Putra Simanjuntak.,M.Si yang berlangsung di Hotel Madani Medan, Kamis 08/09/2022.

Dalam Sesi Acara Hadir Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI, Anggota DPR Komisi VIII, Ketua Panitia Forum Nasional Perlindungan Anak Ke-V, Pejabat Utama Polda Sumut dan Kodam I/BB, Kadis PPA Prov. Sumut, Bupati Madina serta Tokoh Perlindungan Anak Provinsi Sumut dan Ketua Komnas PA Arist Merdeka Sirait.

Acara yang dibuka secara resmi oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI dengan mengangkat Tema "Ingin Mewujudkan Desa dan Destinasi Wisata Rumah Anak Agar Terlepas dari Eksploitasi anak".

Hingga terselenggaranya kegiatan ini mengingat sering kita menemukan dan mendapat laporan hingga ditemui kasus-kasus kekerasan dan eksploitasi terhadap anak," ujar Panca.

Berbagai persoalan permasalahan anak Indonesia khususnya yang ada di Sumatera Utara kerap terjadi. Kita sepatutnya memberikan perlindungan dan hak anak karena sejatinya hal itu merupakan tanggung jawab dan kewajiban kita bersama," pungkas Panca.

Mari kita dukung dan Support Pemerintah dan Kepolisian dan percayakan penanganan kasus-kasus anak ini kepada kami. Polda Sumut akan berupaya semaksimal mungkin dalam memberikan penegakan hukum agar kasus-kasus yang telah terjadi tidak terulang kembali," tutup Panca. (Roni)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini