Puluhan Orang Tua Dengan Mimik Sedih Datang Ke Polrestabes Medan Minta Anak-nya di Bebaskan | Media Sergap -->

Puluhan Orang Tua Dengan Mimik Sedih Datang Ke Polrestabes Medan Minta Anak-nya di Bebaskan

📆Jum'at, 09-September-2022 [19.56]

Puluhan Orang Tua Dengan Mimik Sedih Datang Ke Polrestabes Medan Minta Anak-nya di Bebaskan


Medan • Sumut » mediasergap ⚖️🇮🇩

Puluhan orang tua anak berkumpul di Halaman Polrestabes Medan, Jum’at (09 September 2022 ) sekira pukul 10:00 hingga pukul 16:30 wib.

Dewi Pramita mengatakan," ada sekitar 100 lebih anak masih Pelajar termaksud anak nya di tangkap Polisi dan di bawa ke Polrestabes Medan dengan dugaan terlibat Demo kenaikan BBM. Menurut keterangan yang di himpun dari beberapa orangtua anak. Anak mereka di tangkap pada saat mau pulang sedang menunggu Angkutan Kota dan juga ada yang di tangkap depan Plaza Carfure.

Seorang IRT bernama Dewi Pramita warga Tembung kaget mendengar kabar anak nya tertangkap Polisi. Kepada mediasergap.com Dewi Pramita dengan mimik sedih mengatakan, anaknya di tangkap saat mau pulang menunggu Angkutan Kota dan kabar tertangkap anaknya malam sekira pukul 21:30 wib.

"Anak saya bernama Febrian (13) Kelas l SMP baru siap main-main dari Tamrin Plaza mau menunggu angkot, tiba-tiba di bawa Polisi. Informasi anak saya di tangkap, kabarnya saya terima langsung dari Polisi Wanita Kamis (08/09/2022) malam sekira pukul 21:30 wib.

"Bahkan di katakan pihak Kepolisian jika anak saya tidak bersalah dalam 1x24 jam akan di bebaskan, namun nyatanya sampai sekarang anak saya tidak di bebaskan juga. Pihak Polisi menjanjikan kepada saya," Ibu datang aja pagi jam 09:00 wib pagi, tapi nyatanya sudah sore begini anak kami tidak di lepaskan juga, katanya dengan mimik sedih.

Sambungnya, "Kami mohon kepada Bapak Kapolda Sumut, Kapolrestabes Medan, tolong bebaskan sekarang juga anak saya, karena anak kami tidak bersalah. Sampai berita ini di tayangkan mediasergap.com belum mendapat keterangan dari pihak Kepolisian. (Herman)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini