Musyawarah Wilayah Ke-1 Aliansi Sasak Lombok Indonesia (Asli) Provinsi Sumatera Utara | Media Sergap -->




Musyawarah Wilayah Ke-1 Aliansi Sasak Lombok Indonesia (Asli) Provinsi Sumatera Utara

 📆Senin, 17-Oktober-2022 [09.30]

Musyawarah Wilayah Ke-1 Aliansi Sasak Lombok Indonesia (Asli) Provinsi Sumatera Utara


MEDAN • SUMUT » mediasergap ⚖️🇮🇩

Kegiatan Yang berlangsung Minggu, 16 Oktober 2022 di Gedung Kodam I/BB berjalan Sukses dan Lancar. Dan dimana supaya dalam kepengurusan Sumatera Utara ini ada seseorang yang berpendidikan lulusan S-1 yang menonjol agar lebih berkualitas.

Ketua terpilih menjelaskan Misi dan Visi kita nantinya sebagai sarana dan wadah silaturahim dengan saudara - saudara kita yang merantau di tempat tinggal dan tetap terjalin persaudaraan antar sesama warga Lombok khususnya Sumatra Utara dengan latar belakang karakter sosial yang berbeda- beda.

Dan menjadi wadah yang dapat menjadi pencerahan agar dapat berkontribusi dan mengangkat harkat dan martabat kampung kita, juga menjadi wadah yang bisa mempelopori dalam bertukar informasi umum secara langsung maupun melalui medsos.

Dalam kepengurusan ada sekjend dan kepengurusan yang lain, dan harus menyetujui pencalonan secara tertulis juga syarat mutlak harus sehat jasmani dan rohani," ucapnya.

Nama calon ketua akan disampaikan kepada semua peserta, dan harus bersedia mencalonkan atau tidak bersedia mencalonkan harus melalui tertulis.

Sidang akan memilih secara mufakat apabila hanya ada cuma satu calon ketua terpilih, hanya ada satu putaran dan tidak ada dua putaran.

Panitia pemilihan mempunyai hak suara, atau dalam keseluruhan voting hak suara dalam hasil keputusan," lanjutnya.

Setelah menimbang dan seterusnya karena calon yang diusung hanya satu orang menurut pasal 2 ayat 5 apabila calon pemilihan yang tepilih hanya satu maka keputusan sidang mutlak terpilih untuk ketua (Asli) Sumatera Utara "Ust Masrul, S.P.di, M.Ag

Dengan mengucapkan bismillah dan menimbang akhirnya Mengesahkan dan memilih Ketua Terpilih " Ust Masrul, S.P.di, M.Ag  periode 2022-2027 secara mutlak dan sah.

Dan harapannya dengan terpilihnya ketua terpilih menjelaskan mari kita bergotong - royong dan sama - sama bekerja dan membangun keluarga sasak Lombok Indonesia ini agar berjalan dengan baik dan umumnya Sumatera Utara ini," tutupnya. (Roni)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini