Tabrakan Ambulance Kontra Sepeda Motor Honda CBR 150, 3 Orang Alami Luka Serius | Media Sergap -->

Tabrakan Ambulance Kontra Sepeda Motor Honda CBR 150, 3 Orang Alami Luka Serius

 📆Senin, 17-Oktober-2022 [09.13]

Tabrakan Ambulance Kontra Sepeda Motor Honda CBR 150, 3 Orang Alami Luka Serius


TEBING TINGGI • SUMUT » mediasergap ⚖️🇮🇩

Sebanyak tiga orang mengalami luka serius setelah satu unit mobil Ambulans milik RSU Adam Malik,  yang membawa jenazah betabrakan dengan satu unit sepeda motor jenis Honda CBR 150 didepan Yayasan Pendidikan Al Islamic Amalia dijalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Prof HM. Yamin SH, Kampung Keling Kota Tebing Tinggi Sumatra Utara, Minggu (16/10/2022) sore.

Menurut saksi mata Nurlilian Siregar pemilik warung kopi yang Tempat kejadian perkara didepan warungnya melihat kejadian tersebut kepada wartawan yang turun ke lokasi tabrakan, mengatakan dua orang penumpang sepeda motor yang lukanya cukup serius langsung dilarikan warga  RS Sri pamela dan supir Ambulans ke RS Chevani.

Akibat dari kejadian ini Tiga orang mengalami Luka Luka yakni sopir Ambulance, Ardi Manulang warga Medan dan yang mengendarai sepeda motor Carlos Sitorus berboncengan dengan temannya Edo sipahutar, warga Desa Paya Lombang Dusun 4 Kabupaten Serdang Bedagai, lukanya parah dan sudah dibawa warga ke Rumah Sakit," jelas Nurlilian.

Menurut Nurlilian Kecelakaan terjadi bermula saat Mobil Ambulance BK 1295 YG yang dikemudikan Ardi Manulang yang membawa jenazah melaju dari arah Medan menuju Rantau Prapat, setiba dilokasi kejadian datang dari arah kisaran menuju Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) sepeda motor Honda CBR BK 4512 NAW yang dikendarai Carlos Sitorus dan berboncengan dengan temannya Edo Sipahutar.

Menurut Nurlilian, kejadian itu terjadi lantaran pengemudi Ambulans tidak memperhatikan datangnya sepeda motor yang hendak menyebrang jalan.

Diduga Pengemudi Ambulance tidak memperhatikan ada Sepeda Motor yang mau menyebrang, hingga akhirnya terjadi tabrakan laga kambing. Dalam kecelakaan ini sepeda Motor terseret hingga beberapa meter, sedangkan pengemudi Ambulance badannya terjepit dirangka mobil bagian depan", jelas Nurlilian.

Dari kejadian tersebut, Sat Lantas Polres Tebing Tinggi sudah tiba di lokasi kejadian guna mengamankan Ambulance dan sepeda motor untuk sebagai barang bukti guna pemeriksaan lebih lanjutan. (Ajs)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini