Persaudaraan Islam Thionghoa Indonesia (PITI) Bagi Bagi Sembako Pada Murid SMK dan Para Kaum Duafa | Media Sergap -->

Persaudaraan Islam Thionghoa Indonesia (PITI) Bagi Bagi Sembako Pada Murid SMK dan Para Kaum Duafa

 📆Senin, 10-Oktober-2022 [21.01]

Persaudaraan Islam Thionghoa Indonesia (PITI) Bagi Bagi Sembako Pada Murid SMK dan Para Kaum Duafa


MEDAN • SUMUT » mediasergap ⚖️🇮🇩

Piti yang singkatan dari Persaudaraan Islam Thionghoa Indonesia kembali lagi beraksi berbagi Sembako 100 paket buat Kaum Duafa dan Fakir Miskin dan 100 paket buat siswa SMK dan para guru di Jalan Garu I No. 28, kali ini Piti berbagi kepada para Siswa, Guru Yayasan Pendidikan Nurhasanah juga para Kaum Duafa, Senin (10/10/2022).

Kegiatan tersebut dilakukan dengan aman tertib dan kondusif. Para Kaum Duafa serta para Siswa dan guru sangat berterima kasih dengan adanya bantuan sosial yang diberikan oleh Pak Davit Sulaiman Tan ini dan mereka juga menyampaikan kata-kata ke pada Pak Davit semoga tetap jaya, sukses dan sehat-sehat selalu.

Dan juga jangan bosan untuk berbuat kebaikan Pada para fakir miskin yang membutuhkan, ucap salah satu Kaum Duafa ini. Kegiatan ini juga selalu dilakukan tiap Minggu nya di berbagai Tempat sungguh mulia hati Pak Davit ini. Kami Semua  mendoa kan Pak Davit selalu sehat-sehat saja dan bertambah Rezekinya serta di terima Allah segala amal Ibadahnya Aminn3x...ya Robbal Alamin, ucap para Guru dan Siswa Yayasan Pendidikan Nurhasanah. (Sri)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini