Tudingan Hoax,Tidak Akan Menyurutkan Ibnu Irhas Memperjuangkan Haknya dari Bupati Rohil | Media Sergap -->

Tudingan Hoax,Tidak Akan Menyurutkan Ibnu Irhas Memperjuangkan Haknya dari Bupati Rohil

📆Minggu, 09-Oktober-2022 [19.24]


 Tudingan Hoax, Tidak Akan Menyurutkan Ibnu Irhas Memperjuangkan Haknya dari Bupati Rohil


Rohil • Riau » mediasergap ⚖️🇮🇩

Tudingan Hoax dan akan balik dilaporkan oleh Bupati nya Afrizal Sintong kepada seorang rakyat kecil Tenaga Honorer Ibnu Irhas (30 Tahun) yang telah melaporkannya ke Polda Riau.

Hal ini tidak menyurutkan langkah Ibnu Irhas  dalam menempuh jalur hukum, bahkan ia tetap tegar dan percaya diri atas laporannya kepihak Polda Riau akan di Proses, dengan STPL/B/445/IX/ SPKT /2022 /POLDA RIAU, melaporkan dugaan tindak pidana pemalsuan atau penggelapan terhadap tanda tangan dan gaji honornya yang disebut tak dibayar oleh orang No 1 Rohil saat menjabat di Partai Golkar Rohil 2021 dengan terlapor yakni Bupati Afrizal Sintong beserta kroninya Risben Nduwari dan Ilhami.

Informasi yang berkembang kini mulai ada tudingan balik bahwa laporan dan pemberitaan atas kasus ini disebut Bupati Rohil Hoax.

Namun "Berani karena benar dan ada Allah Swt sebagai Beckingnya" sang rakyat kecil Ibnu Irhas warga Bagan besar Kecamatan Bangko ini tidak sedikitpun merasa gentar adanya informasi tentang tudingan bahwa laporannya tersebut disebut sebagai skenario yang Hoax dan akan dilapor balik oleh sang Bupatinya.

Menerangkan Ibnu Irhas melalui keterangan whatss app nya Sabtu (08/10/2022), kepada mediasergap, "HOAX itu palsu atau kata lain Bohong atau Dusta'.

Namun saya punya bukti bahwa tanda tangan saya yang dipalsukan dan honorarium saya digelapkan hingga saya sebagai rakyat kecil sangat dirugikan kalau dinilai nominal uangnya berkisar puluhan juta rupiah.

Saya akan buka semuanya biar jelas dan terang masalah ini.

Saya ini hanyalah sebatas masyarakat biasa tidak punya Kekuasaan maupun Jabatan mana mungkin saya mengada ada atas perkara ini apalagi yang saya hadapi orang No 1, seorang Bupati Rohil tapi saya tidak akan surut tetap menuntut hak saya.

Yang pasti hal laporan ini tidak ada ditunggangi Politik atau Intetvensi pihak lain.

Laporan ini murni mencari keadilan dari rakyat kecil, papar Ibnu Irhas.

Kemudian melanjutkan, semua saya serahkan saja untuk diproses di Polda Riau.

Dan dengan ini saya kembali berterima kasih kepada Kapolda Riau beserta Jajarannya yang telah Cepat dan Respek dalam menindak lanjuti hal laporan kasus ini, sebut Ibnu.

Ketika hal laporan Ibnu Irhas ini di konfirmasikan kepada Bupati Afrizal Sintong dan ditanyakan kebenarannya atau Hoax.

Bupati membalas melalui what's appnya Minggu (09/09/2022), itu tidak benar.

Semua gajinya sudah di bayar, dan dia bekerja sebagai Tenaga Administrasi dan yang membuat SPJ pun dia.

Apanya yang dipalsukan, terang Bupati Afrizal Sintong.

Saat dimintai keterangan lanjut atas tindak lanjut hal ini oleh Bupati agar permasalahan di ketahui publik secara terang namun Bupati Afrizal Sintong masih belum membalas lanjutan konfirmasi atas keterangannya.

Menindak lanjuti dan menelusuri kebenaran atas Lpj kucuran Dana Partai Golkar Tahun 2021 ini sesuai Konferensi Pers Seketaris Risben Ndurwari Tambun Saribu di Bagan siapi-api Selasa (27/09/2022) lalu, di konfirmasikan kepada Plt Ikhsan, SP melalui whats  app nya Minggu (09/09/2022), masuk contreng terbaca namun terkesan masih enggan membalas untuk memberikan keterangan tersebut. (ST)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini