Penyerahan Mandat Pembentukan FKPPJ DPD Kota Binjai Berjalan Lancar dan Harmonis | Media Sergap -->

Penyerahan Mandat Pembentukan FKPPJ DPD Kota Binjai Berjalan Lancar dan Harmonis

๐Ÿ“† Minggu, 20-November-2022 [19.54]

Penyerahan Mandat Pembentukan FKPPJ DPD Kota Binjai Berjalan Lancar dan Harmonis


Binjai • Sumut » mediasergap ⚖️๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Keluarga Besar Pusat Forum Komunikasi Putra-Putri Jawa (FKPPJ) Minggu, (20/11/2022) melakukan kunjungan ke kota binjai tepatnya di kecamatan binja timur sumatera utara.

Adapun acara kunjungan tersebut, sebagai jalinan silaturahmi sekaligus penyerahan surat mandat pembetukan kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) FKPPJ Kota Binjai.

Rombongan kedatangan dewan pengurus FKPPJ pusat, diantaranya ketua DPP' kakanda Mulyo beserta unsur pengurus pusat dengan mengenakan pakaian dinas harian kebesaran FKPPJ.

Penyerahan surat mandat ini adalah bertujuan dalam rangka pengembangan wilayah teritorial FKPPJ di seluruh penjuru nusantara, salah satunya dengan dilakukannya pembentukan tingkat darah yakni" DPD FKPPJ daerah kota binjai.

Acara serah terima surat mandat tersebut dilaksanakan pada hari minggu, (20/11/2022), dan diserahkan oleh ketua DPP FKPPJ Kota Binjai' ketua Mulyo kepada penerima surat mandat yaitu" Bambang Herianto sebagai calon ketua DPD kota binjai, dan didampingi Dodi Sulistia dengan jabatan sekreraris, serta Rudi menjabat bendahara.

Tampak acara serah terima surat mandat tersebut berjalan dengan suasana hikmad dan hormonis serta lancar.

Dalam serah terima mandat tersebut, ketua Mulyo berpesan melalui arahannya agar mandat tersebut untuk dapat dilaksanakan sebagaimana mestinya sesuai koridor tata terbit AD/ART FKPPJ dan tetap berkordinasi dengan pengurus FKPPJ pusat.

Pada kesempatan tersebut' Bambang Herianto selaku penerima surat mandat sekaligus calon ketua DPD FKPPJ kota binjai, menyampaikan rasa terimakasih atas kunjungan silaturahmi rombongan pengurus FKPPJ pusat" dan teristimewa ketua Mulyo, atas waktu dan kesempatannya berkunjung ke kota binjai dan sekaligus menyerahkan surat mandat ini, ujarnya.

Dirinya juga berjanji akan melaksanakan perintah dari mandat pengurus DPP tersebut, dan tentu terus berkordinasi serta meminta arahan demi tujuan agar rencana pembentukan dan didirikannya FKPPJ kota binjai nantinya dapat terwujud melalui Surat Keputusan (SK) Dewan Pengurus FKPPJ Pusat. (By Redaksi)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini