Program Ke-3 IKANAS LABURA Laksanakan Pemasangan Arus Listrik Bagi Keluarga Kurang Mampu, Jum’at Berbagi | Media Sergap -->

Program Ke-3 IKANAS LABURA Laksanakan Pemasangan Arus Listrik Bagi Keluarga Kurang Mampu, Jum’at Berbagi

 🗓️ Jum’at, 09-Desember-2022 [20.35]

Program Ke-3 IKANAS LABURA Laksanakan Pemasangan Arus Listrik Bagi Keluarga Kurang Mampu, Jum’at Berbagi


Labura • Sumut » mediasergap 🇮🇩⚖️

DPC Ikatan Keluarga Nasution Dohot Anak Boru (IKANAS) Kabupaten Labuhanbatu Utara, kembali melaksanakan Program Pemasangan Listrik Tahap 3 (tiga) bagi Keluarga Kurang Mampu, dan mengadakan Jum’at berbagi untuk masyarakat. Kali ini IKANAS Labura melakukan pemasangan listrik bagi warga kurang mampu dan pemasangan kali ini di Rumah Ibu Nurlela Siagian seorang janda Warga Lingkungan XI Kelurahan Gunting Saga Kecamatan Kualuh Selatan, sekaligus melaksanakan Jum’at berbagi dengan masyarakat di Kelurahan tersebut.

Saat dikonfirmasi Nurlela Siagian, dengan mimik wajah haru mengaku merasa sangat senang dan berterimakasih pada IKANAS Labura atas bantuan sambungan listrik gratis tersebut, "Saya sangat merasa senang dan berterima kasih kepada IKANAS Labura, saya tidak dapat membalas atas bantuan ini, semoga Allah la yang membalaskannya, dan melipat gandakan pahala atas segala kebaikan yang di lakukan DPC IKANAS Labura, saya berdoa agar IKANAS Labura semakin Sukses dan Solid ke depannya nanti, begitu perdulinya IKANAS kepada kami warga yang kurang mampu ini" ucap Ibu Nurlela Siagian terbata bata menahan haru.

Tampak dilapangan seluruh Anggota IKNAS Labura yang hadir dilapangan begitu bersemangat dalam kegiatan tersebut yang di barengi dengan pelaksanaan Jum’at Berbagi meskipun tanpa kehadiran Ketua DPC IKANAS Labura Drs. H. Hilaluddin Nasution, SE, M.Pd karena Ketua lagi bertugas di Luar Kota. 

Pada kesempatan itu Wakil Ketua IKANAS Labura Peltu (Purn) Harmaini Nasution ketika di komfirmasi menyampaikan titip salam dari Ketua IKANAS Labura Bapak Drs. H. Hilaluddin Nasution, SE, M.Pd, tidak dapat hadir bersama-sama Anggota dalam kegiatan ini. Peltu (Purn) Harmaini Nasution mengatakan pada hari Jum’at berkah ini pihaknya berbagi kebaikan kepada sesama yang membutuhkan. Yakni dengan memberikan bantuan sambungan listrik gratis Tahap 3, kepada masyarakat kurang mampu di Lingkungan XI Kelurahan Gunting Saga Kecamatan Kualuh Selatan.

"Selain pemasangan listrik Tahap 3 bagi Keluarga Kurang Mampu, pada hari Jum’at berkah ini, kita ada membagikan berupa roti (wafer) yang merupakan bantuan langsung dari DPP IKANAS untuk masyarakat di sekitaran Kelurahan Gunting Saga, sedangkan untuk seluruh biaya pemasangan listrik di rumah Ibu Nurlela Siagian bersumber dari bantuan dan sumbangsih dari seluruh Anggota Keluarga IKANAS Labura, semoga dengan apa yang telah kami perbuat ini dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya Ibu Nurlela Siagian yang sudah bisa memiliki jaringan listrik sendiri tanpa menyambung nyambung dari rumah lain dan tak lupa juga saya ucapkan banyak terima kasih bagi seluruh keluarga kami di IKANAS yang sudah turut berpartisipasi dalam pelaksanaan kegiatan ini, mudah mudah kegiatan ini dapat terus berlanjut tentunya atas ridho dan izin Allah swt" sebut Harmaini Nasution.

Sementara itu Kepala Lingkungan XI Kelurahan Gunting Saga Ruslan Marpaung, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada warganya. Sebab, memang ada warganya yang rumahnya belum teraliri listrik. Selama ini Ibu Nurlela Siagian manarik arus dari Mushollah.

“Saya berterima kasih kepada IKANAS Labura, yang telah membantu warga kami berupa listrik gratis Tahap IIai dan juga Terimakasih kepada DPP IKANAS Pusat atas bantuan Roti (Wafer) kepada warga kami," ujar Ruslan Marpaung.

Turut hadir pada pelaksanaan tersebut Pengurus DPC IKANAS Labura Peltu (Purn) Harmaini Nasution (Wakil Ketua) Ade Irwansyah Putra Nasution, S.Pd, M.Pd (Sekretaris) dan beberpa orang Pengurus IKANAS Labura Aminul Rasid Nasution dan Mahyuddin Nasution yang selain menjadi Pengurus di IKANAS Labura juga menjabat sebagai SEKCAM di Kecamatan Kualuh Selatan. Sedangkan dari Pemerintahan Kelurahan Gunting Saga hadir Kepala Lingkungan XI Kelurahan Gunting Saga Ruslan Marpaung dan juga masyarakat setempat. (M Nast).

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini