Perkebunan PN III Labura Bagikan Ratusan Lucky Draw Doorprize Untuk Para Peserta Jalan Sehat BUMN | Media Sergap -->

Perkebunan PN III Labura Bagikan Ratusan Lucky Draw Doorprize Untuk Para Peserta Jalan Sehat BUMN

 🗓️ Minggu, 26-Februari-2023 [12.45]

Perkebunan PN III Labura Bagikan Ratusan Lucky Draw Doorprize Untuk Para Peserta Jalan Sehat BUMN


Labura | Sumut » mediasergap ⚖️🇮🇩

Dalam rangka HUT Kementerian BUMN ke-25, Perkebunan PN III M.muda, Klaji dan Kebun Marbau Selatan bersama jajaran petinggi Kebun dan para karyawan serta mengajak kalangan masyarakat untuk menyemarakkan acara ‘Jalan Sehat BUMN’ yang diselenggarakan di lokasi lapangan Alun - alun Labura pada Minggu (26/02/2023).

Dalam acara yang di ikuti sebanyak ± 1449 orang peserta dari berbagai lapisan masyarakat dan karyawan kebun yang mendaftar secara online.

Acara akan meriah karena telah disediakan dengan ratusan lucky draw Doorprize dari berbagai jenis hadiah mulai dari Sembako hingga berbagai macam hadiah dari jenis alat-alat elektronik.

Sedang route jalan sehat sepanjang ± 2.9 Km di mulai dari alun-alun melintas perkebunan M.Muda dan Finis kembali ke lapangan Alun-alun.

Acara berlangsung meriah dan di warnai pembagian ratusan Doorprize dengan kupon yang telah diberikan bagi setiap peserta.

Terlihat Ada berbagai Doorprize menarik yang dibagikan kepada para peserta dengan total hadiah mencapai ratusan juta rupiah. Jalan sehat dibuka oleh Ketua DPRD Labura Indra Surya Bakti Simatupang, Wabup Samsul Tanjung bersama Manager Eku susanto, SP dan Manager Klaji Sangap Harianja serta Manager Kebun Marsel Ismayogi, SP.

Jalan sehat akan diikuti sekitar 1.449 peserta yang terdiri dari OPD, para Staf dan karyawan BUMN PN III bersama masyarakat umum, serta Aparatur Sipil Negara (ASN).

Dalam sambutannya Manager M.Muda Eko Susanto,  SP menyampaikan, terima kasih kepada Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Utara yang telah memberi fasilitas lapangan alun-alun ini hingga mendukung acara ini hingga terselenggara dengan baik dan selamat datang kepada para peserta jalan santai yang turut memeriahkan acara ini dengan total pendaftar secara online berjumlah 1449 orang peserta dan route telah kita tentukan berjarak ± 2.900 meter, terang Manager Eko. 

Kemudian menyampaikan lagi, bahwa kegiatan jalan sehat BUMN itu juga dirangkai dengan pertunjukan panggung musik dan bazar UMKM dari pihak Desa Perkebunan. Kegiatan ini juga menyediakan sejumlah Souvenir dan Doorprize untuk para peserta yang beruntung nantinya, tutup Eko.

Hadir dalam acara Bersama Jalan sehat BUMN dan Indonesia Sehat : Ketua DPRD Labura Indra Surya Bakti, Wabup Samsul Tanjung, Sekdakab M.Suib di dampingi para OPD.

Terlihat juga utusan Distrik Dlab 3 Kabid Keuangan Ibrahim Syahputra Siregar, Dr.Sri Pamela Medika Nusantara M.Muda Syahrijal Apk Khairil Anwar.

Polsek K.Hulu Danramil, Kades Klaji Supriadi, Kades M.Muda Akmal, Kades Desa P.Jati Agus Siagian seluruh Asisten Afdeling dan Mandor dari 3 Perkebunan, Ketua SP, Bun Iwan Kurniawan dan para Ibu-Ibu Karpim (IKBI). (yans)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini