-->




FAYAKUN HASYIM SYAH, SH CALEG MUDA SIAP MENDONGKRAK SUARA GOLKAR LABURA

๐Ÿ—“️ Minggu, 14-Mei-2023 [17.04]


FAYAKUN HASYIM SYAH, SH CALEG MUDA SIAP MENDONGKRAK SUARA GOLKAR LABURA


mediasergap.com| Labura » Sumut ⚖️๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Sosok muda Fayakun Hasyim Syah, SH Calon Legislatif (Caleg) Muda dari Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) dari Daerah Pemilihan (Dapil) I (satu) Kecamatan Kualuh Hulu, siap memenangkan pertarungan Legislatif Tahun 2024 mendatang.

tentunya keberadaannya di kubu Partai berlambang Beringin ini berpeluang untuk mendongkrak suara Partai tersebut. hal ini di sampaikan Fayakun yang akrab di sapa Bang Fay saat berada di Kantor KPU Labura minggu (14/05)  saat mengikuti pendaftaran Caleg dari Partai Golkar (Minggu 14/5/2023).

Saat ini banyak Caleg Caleg Muda bermunculan di hampir semua Partai peserta Pemilu,  ini merupakan suatu tantangan  yang hampir sama di setiap Partai. pada pemilu 2024 yang akan datang di prediksi suara pemilih pemula, millenial sangat banyak dan mendominasi kantong kantong suara. Tentunya, hal ini menjadi pekerjaan rumah bagi masing-masing Partai. Beberapa Partai, banyak mendorong calon legislatif yang masih muda-muda.

Para caleg muda tersebut salah satunya Fayakun SH Calon Legislatif (Caleg) dari Dapil I (satu) Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) dari Partai Golkar.

Sebagai mana di ketahui Fayakun merupakan Putra Asli Kualuh Hulu yang Lahir di Aek Kanopan Tahun 1990 anak pertama dari Syahrul Adnan Hasibuan SE yang akrab di sapa Pak Buan dan ibunya Rismawati, menempuh pendidikan di SD 112289 Lk III Aek Kanopan timur, SMP Negri I Aek Kanopan, SMA Negri I Kualuh Hulu, dan mendapatkan gelar Sarjana Hukum (SH) di Universitas Muhammadiyah Medan.

sebut H. Mawardi Situmorang, mantan anggota Dprd periode  2009 - 2014, "Saya tau persis dengan Ananda Fayakun ini, sebab Pak Buan itu teman dekat saya dan Fayakun itu punya potensi yang besar dalam menyerap aspirasi masyarakat"  sebut H Mawardi Situmorang yang akrab di sapa Bung Wadi.

usai Pendaftaran di Kpu  kembali Bang Fay menjelaskan alasannya memilih bergabung ke Partai Golkar. "Bagi Bang Fay Golkar telah membuka peluang dan kesempatan luas bagi orang muda untuk berkiprah di partai tersebut. Selain itu, Golkar sampai saat ini tetap konsisten di garis perjuangan bersama rakyat.

“Golkar itu memberikan kesempatan luas bagi anak-anak muda Milenial, untuk menjadi pemimpin baik di Partai maupun di Pemerintahan. Golkar juga selalu peka dan tanggap terhadap setiap persoalan yang timbul di masyarakat,” kata Bang Fay.

Masih ucapanBang Fay, nantinya di plot sebagai caleg di Dapil I Kualuh Hulu, “Golkar ini seperti Sekolah, semua Kadernya dididik dan dibina secara rutin. Berpolitik harus benar benar serius agar dapat membangun suasana menyenangkan dan bermanfaat bagi Masyarakat, serta harus dapat  diajak bahagia dan riang gembira dalam berpolitik,” ujar Bang Fay.

Saat ditanya strategi apa untuk menarik pemilih-pemilih pemula, Bang Fay mengatakan, bahwa dirinya sudah mempunyai strategi khusus untuk meraih hati milenial dan masyakat Kualuh Hulu.

“Memberikan edukasi berpolitik dan kebermanfaatan kepada masyarakat dan generasi milenial. serta, mengoptimalkan pemanfaatan medsos untuk mendapatkan dukungan pikiran, dan hati para masyarakat, dan saya hadir di sini bukan hanya untuk merebut suara milenial saja akan tetapi saya juga akan berjuang untuk hak hak masyarakat, dan saya akan bekerja keras untuk memberikan manfaat sepanjang saya mampu memberikan kontribusi dan perjuangan politik demi rakyat dan untuk rakyat, khususnya di Kualuh Hulu, untuk itu saya mohon Doa dan Dukungannya dari masyarakat Kualuh Hulu” ucap Bang Fay menutup pembicaraan. (ST)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini