Meriahkan HUT RI Ke 78 Tahun 2023 Warga Kelurahan Tambangan Adakan Berbagai Perlombaan | Media Sergap -->

Meriahkan HUT RI Ke 78 Tahun 2023 Warga Kelurahan Tambangan Adakan Berbagai Perlombaan

 Meriahkan HUT RI Ke 78 Tahun 2023 Warga Kelurahan Tambangan Adakan Berbagai Perlombaan


🗓️ Kamis, 17-Agust-2023_🕙 23.54 WIB


mediasergap.com | TEBING TINGGI» SUMUT ⚖️🇮🇩

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke 78 Tahun 2023 warga Kelurahan Tambangan mengadakan kegiatan perlombaan yang diadakan di Jalan Mutiara Lingkungan II Kelurahan Tambangan Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi, Kamis (17/08/2023) pagi sekitar pukul 10.00 Wib sampai dengan selesai.

Ketua panitia perlombaan Beby Fadilla Hakim kepada awak mediasergap.com mengatakan tujuan dari diadakannya perlombaan ini untuk memeriahkan HUT RI yang Ke 78 sekaligus mempererat Tali Silaturahmi antar warga Kelurahan Tambangan. 

Dikatakan Beby Fadilla Hakim adapun jenis perlombaan yang diadakan antara lain bagi orang dewasa diadakan lomba Trup gembira, lomba Tarik Tambang, panjat pinang dan bagi anak-anak diadakan perlombaan lomba makan kerupuk, lomba masukkan paku ke dalam botol, lomba membawa guli di dalam sendok, lomba lari goni dan lomba sepak bola dengan menutup mata pakai kertas kartun.

Antusias warga untuk mengikuti perlombaan Beby Fadilla Hakim selaku Ketua Panitia mengucapkan banyak Terima kasih kepada seluruh warga Kelurahan Tambangan dan Anak-Anak Mahasiswa KKN dari Universitas Bina Karya Kota Tebing Tinggi yang telah membantu berpartisipasi sehingga acara perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT RI yang Ke 78 Tahun 2023 dapat terlaksana dengan baik, aman, dan lancar tanpa ada suatu kendala apapun, ucapnya. 

Beby Fadilla Hakim berharap agar Tahun kedepan nya warga Kelurahan Tambangan dapat bersatu dan lebih kompak lagi dalam memeriahkan acara Hari Ulang Tahun Republik Indonesia.

Acara ditutup dengan pembagian hadiah bagi para pemenang perlombaan. (Ajs)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini