SD N-40 DIANGGAP PUNGLI MINTA SUMBANGAN WALI MURID | Media Sergap -->

SD N-40 DIANGGAP PUNGLI MINTA SUMBANGAN WALI MURID

 SD N-40 DIANGGAP PUNGLI MINTA SUMBANGAN WALI MURID


๐Ÿ—“️ Jum’at, 15-Sept-2023_๐Ÿ•™ 20.41 WIB


Lebong • Bengkulu [mediasergap.com] ⚖️๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Kunjungan langsung ke SD N-40 di Kelurahan Tes Kecamatan Lebong Selatan dalam pertemuan itu dibuka langsung oleh Kepala Sekolah SD N-40 Lebong Selatan Bapak Amirul Mukminin dan hadir juga Korwil /Kancam Bapak Rio Andi. Ketua Komite Zulhadi Wijaya Sekretaris H. Foad dan Bendahara Mahmudi acara pertemuan ini Kepala Sekolah menjelaskan tentang Sekolah kita ini dianggap pungli meminta sumbangan ke Wali Murid, jelas Bapak Kepala Sekolah.

Kepada yang hadir saya harapkan dijelaskan yang sebenarnya tentang sumbangan dana maksimal sebesar ± Rp. 60.000,00. yang di beban kepada wali murid oleh pihak Komite SD N-40 Lebong Selatan Kabupaten Lebong sempat menjadi perbincangan di Publik yang beranggapan pungutan liar atau pungli yang dilakukan pihak Sekolah bukan Tanpa alasan sekolah tertua SD N-40 Lebong Selatan ini Komite beralasan semestinya Sekolah tertua ini lebih maju semestinya harapan Komite ingin melihat Sekolah ini lebih maju pendidikannya berwibawa dan Indah taman tempat bermain anak-anak didik Komite bersepakat untuk membangun Taman Sekolah SD N-40 Lebong Selatan mempunyai murid 278, Sekolah harapan kami sebagai Pihak Sekolah memberi fasilitas buat Komite membantu Sekolah.

Ditegaskan Korwil Bapak Rio Andi semestinya harapan kami selaku Korwil Sekolah SD N-40 lebih maju kerena SD tertua di Kecamatan Lebong Selatan. Harapan kalau tidak ada peran aktif para Komite untuk memajukan Sekolah ini kalau kita lihat Sekolah Swasta SD ITE lebih maju mereka mendapatkan Dana BOS juga dan uang bulanan juga makanya mereka lebih maju, tegas Bapak Rio Andi SD Negeri 40 Lebong Selatan Kabupaten Lebong. Sukses Sekolah ini harus ada peran aktif Komite. (Darmadi)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini