PENYERAHAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI DANA DESA MISKIN EKSTREM DI DESA TABEAK BLAU DANA DESA TAHAP III T.A 2023 | Media Sergap -->

PENYERAHAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI DANA DESA MISKIN EKSTREM DI DESA TABEAK BLAU DANA DESA TAHAP III T.A 2023

 PENYERAHAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI DANA DESA MISKIN EKSTREM DI DESA TABEAK BLAU DANA DESA TAHAP III T.A 2023


🗓️ Rabu, 18-Okt-2023_🕙 12.34 WIB


Lebong • Bengkulu [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Dalam rangka pembagian BLT-DD Miskin Ekstrem Tahap III di Balai Desa, turut hadir Camat Lebong Bapak Enggus Subarman, S.Pd, M.Pd, Babinsa Hermansyah, Bhabinkamtibmas B.Samosir, Kepala Desa TABEAK BLAU Maulana di dampingi Pemdes, BPD Maliki, PLD Hera Puspita dalam Pembukaan  acara himbauan Kepala Desa Maulana perlu saya sampaikan kepada warga musim kemarau Elnino ini akibat perubahan iklim global panas ini.

Harapan kami sebagai Pemerintah Desa terkait rawan kebakaran hutan akibat kemarau ini kita sama-sama menjaga lingkungan kita sekitar lahan garapan kita masing-masing, saya menyampaikan dan memperingatkan kewaspadaan dampak Elnino di musim kemarau terhadap cuaca di berbagai Wilayah di Indonesia untuk yang mendapat BLT-DD Miskin Ekstrem Tahap III ini digunakan sebaik-baik mungkin atas manfaat yang sifatnya keperluan mendesak, jelas Pak Kades.

Di Desa kita ini yang Keluarga Penerima Manfaat (KPM) 31 KPM Dana Desa sebesar Rp. 27.900,000,00 yang mendapat terhitung mulai bulan Juli-Agustus-September/KPM Rp. 900.000,00 tolong Ibu-Ibu bersabar menghadapi kemarau ini sumur resapan air sudah mengering kalau sumur Ibu-Ibu ada airnya tolong bantu tetangga kita yang kekeringan sumurnya kita saling membantu saja, jelas Pak Kades. (Darmadi)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini