Untuk Menjaga Kebersihan dan Antisipasi Musim Penghujan, “Kelurahan Tambangan Lakukan Gotong Royong Masal di Setiap Lingkungan” | Media Sergap -->

Untuk Menjaga Kebersihan dan Antisipasi Musim Penghujan, “Kelurahan Tambangan Lakukan Gotong Royong Masal di Setiap Lingkungan”

 Untuk Menjaga Kebersihan dan Antisipasi Musim Penghujan, “Kelurahan Tambangan Lakukan Gotong Royong Masal di Setiap Lingkungan”


🗓️ Sabtu, 14-Okt-2023_🕙 18.45 WIB


Tebing Tinggi • Sumut [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Untuk menjaga kebersihan lingkungan serta mengantisipasi musim penghujan dengan intensitas tinggi masyarakat kelurahan Tambangan melaksanakan gotong royong masal di setiap lingkungan Sabtu (14/10/2023) pagi sekitar jam 7.00 Wib sampai dengan selesai.

Kegiatan gotong royong tersebut di hadiri oleh Plt. lurah Tambangan Yuswita SE, Kasipem Eslina Simanjuntak, Staf kelurahan jhonson Simanjuntak, Babinsa Koramil 13/TT Serma JS Purba, kepling lingkungan 1, kepling lingkungan II dan kepling lingkungan III dan masyarakat kelurahan Tambangan.

Plt. lurah Tambangan Yuswita SE kepada awak media sergap.com mengatakan bahwa dilaksanakannya gotong royong masal  ini sesuai dengan himbauan Pj walikota Tebingtinggi Drs Syarmadani MS.i agar seluruh kelurahan  yang ada  di kota Tebingtinggi untuk melaksanakan gotong royong di setiap lingkungan lingkungan yang ada.

Selain dari itu dilaksanakan gotongroyong ini  untuk menjaga kebersihan lingkungan masing masing yang ada khususnya di kelurahan Tambangan agar tampak bersih, sehat dan indah. 

Lanjut lurah Tambangan kegiatan gotongroyong ini dilaksanakan di jalan Intan lingkungan I, jalan mutiara lingkungan II, dan di jalan pandan lingkungan III dan meliputi pembersihan Drainase dan  jalan jalan yang di tumbuhi dengan rumput.

Ucapan Terima kasih disampaikan Plt. Lurah Tambangan kepada seluruh warga kelurahan Tambangan yang telah berperan aktif untuk ikut bergotong royong membersihkan lingkungan nya. 

Di harapkan kegiatan gotongroyong ini agar dapat rutin dilaksanakan untuk menjaga kebersihan  lingkungannya tetap bersih dan sehat. Tutup lurah tambangan. (Ajs)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini