-->




Universitas Islam Labuhanbatu (Unisla) Melantik 413 Wisuda Mahasiswa & Mahasiswi

 Universitas Islam Labuhanbatu (UNISLA) Melantik 413 Wisuda Mahasiswa & Mahasiswi


🗓️ Sabtu, 14-Okt-2023_🕙 18.22 WIB


Labuhanbatu • Sumut [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Universitas Islam Labuhanbatu (Unisla) Melantik 413 Wisuda Mahasiswa dan mahasiswi hari, terdiri dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan sebanyak 212 orang, Fakultas Ekonomi 158 orang, Fakultas Pertanian sebanyak 29 orang dan Fakultas Teknik sebanyak 14 orang, oleh Rektor Universitas Islam Labuhanbatu Dra.Hj.Annim Hasibuan,M.Pd di Kampus Unisla Jl.H.M Yunus Padang Bulan, Rantau Utara,Labuhanbatu, Sabtu (14/10/2023).

Rektor Universitas Islam Labuhanbatu Dra.Hj.Annim Hasibuan,M.Pd dalam sambutannya menyampaikan, “ Selamat kepada Wisudawan/ti yang di wisuda sebanyak 413 orang alumnus sekaligus Unila telah melakukan pengabdian dalam kurun waktu 20 tahun.

Wisuda hari ini sengaja mengambil tema, “Membangun generasi cerdas dan terus melaju dalam pengembangan kampus merdeka, mutu dan dan saing pendidikan merupakan keniscayaan sebagai modal utama mencapai masyarakat adil dan makmur, katanya.

Terima kasih kepada orang tua yang telah mempercayai UNISLA sebagai sarana mendidik anak-anak kita. UNISLA telah berusaha maksimum dengan segala daya dan upaya untuk menjadikan alumnus sebagai lulusan kompretif, kami haturkan selamat bergembira bagi orang tua alumni dan selamat berwisuda bagi alumni sekalian, jaya selalu UNISLA, tutupnya.

Ketua Yayasan Unisla Muchsin Amal Ritonga, S.Sos mewakili Yayasan mengatakan, Wisuda Mahasiswa/wi merupakan indikator selesainya proses akademik dengan baik bagi mahasiswa, namun pada hakikatnya menghadapi kehidupan nyata untuk belajar lagi di masyarakat, terus belajar dan ingat belajar sepanjang hayat. 

Universitas Islam Labuhan ( Unisla ) telah berdiri di Labuhanbatu sejak tahun 1998, dimana pada tahun 2002 melaksanakan wisuda pertama, dan telah menghasilkan sekitar 8000 alumni, telah bekerja di seluruh Indonesia dengan berbagai macam profesi dan Wirausaha, paparnya.

Acara ini turut di hadiri oleh LD Dikti Wilayah Sumatera Utara, Asisten I Pemkab Labuhanbatu Drs.Sarimpunan Ritonga,M.Pd, Yayasan Lembaga Pendidikan Ma’arif Labuhanbatu Muchsin Amal Ritonga,S.Sos. Polres Labuhanbatu, Dandim 0209 Labuhanbatu, Wakil Rektor I Drs.Abdul Manan Ritonga,S.E,M.AP, Wakil Rektor III Drs, Al Muzni Hasibuan,MM, Dekanat, Dosen, Mahasiswa, orang tua wisudawan dan Tamu Undangan. [Bayek]

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini