Grand Launching Restoran ARION Cafe & Lounge Berlangsung Sukses | Media Sergap -->

Grand Launching Restoran ARION Cafe & Lounge Berlangsung Sukses

 Grand Launching Restoran ARION Cafe & Lounge Berlangsung Sukses

📆 Minggu, 31-Des-2023_🕑 20.09 WIB


Medan - Sumut [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Grand Opening Minggu, 31 Desember 2023. Kini Restoran yang terkenal dengan menu Western dan Eastern Food itu, menempati lokasi di Jalan S.parman No.280 Tepatnya di depan Fave Hotel Medan.

Sejumlah tokoh, rekan sejawat dan pengusaha tampak hadir dalam peresmian. Para tamu undangan tampak larut dalam kebahagiaan bersama Kompol Jerico L.Chandra,SH,SIK, MH pemilik Restoran ARION Cafe dan Lounge.

Ucapan selamat serta doa dan harapan untuk kesuksesan juga tertuang dalam puluhan karangan bunga.

Untuk makanan-makanan andalan : Ayam andaliman, Ayam goreng Kalasan, Ayam Pedas, Chicken Snitczel, Salmon Whith Honey Sauce, Trio Seafood, Cordonbleu, Grill Salmon, Nasi Goreng Kalasan, Nasi Goreng Kambing, Nasi Goreng Salmon dan menu andalan lainnya.

Untuk minuman-minuman andalan : Pineapple cooller, Cassic Italian Spritz, Sour Berries, Irish Tiramissu, The Exotic East, Old Fashioned Cafein, Arion Apple Cider, aneka Espresso Besed, aneka Specialty Tea, aneka Specialty Blend, Fresh Juice dan menu minuman lainnya.

Manager Zainul Arifin Nasution S.M kembali menegaskan untuk karyawan saat ini ada 19 orang sekaligus membantu para karyawan yang sudah habis kontrak dengan pekerjaannya dan dapat bekerja disini serta tetap mempertahankan cita rasa Western dan Eastern Food," ujarnya.

Dengan mempertahankan konsep bergaya minimalis ala yunani dengan konsep Restoran dan Cafe dibuat lebih modern dan fokus pada menciptakan kenyamanan dan keindahan yang dibutuhkan pegiat sosial ditambah dengan hidangan suasana didalam restoran jauh dari nuansa oriental," tutupnya. (Roni)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini