-->




Peluncuran Buku Biografi H. Abdul Wahab Dalimunthe, SH Birokrat dan Politisi Teladan

 Peluncuran Buku Biografi H. Abdul Wahab Dalimunthe, SH Birokrat dan Politisi Teladan


📆 Sabtu, 16-Des-2023_🕑 19.45 WIB

MEDAN - SUMUT [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Perwakilan Pejabat (PJ) Gubernur Ibu Lis Handayani Sumut di dampingi para Kadis, tiba di tempat acara Peluncuran Buku Biografi H. Abdul Wahab Dalimunthe, SH Birokrat dan Politisi Teladan, Sabtu (16/12/2023) sore, Aula Hotel Grand Antares, Medan.

Kata sambutan dibuka oleh Ust Fadly menjelaskan tepatnya Alm. H. Abdul Wahab diumur 7 Tahun telah menjadi Yatim dan ini merupakan semangat kepada yang Yatim untuk bangkit dan mampu menjadi Pemimpin, dan mampu menjadi Tokoh yang Santun.

Dwi Endah Purwanti, SS, M.Si Kadis Perpustakaan dan Arsip. Prov Sumut menerangkan dalam sambutannya Almarhumah H. Abdul Wahab Dalimunthe adalah sosok Tokoh Birokrat dan Politisi juga dengan kepribadian yang penuh keteladanan, dan ini menjadi puncak acara kegiatan dari Kadis Perpustakaan dan Arsip Provsu.

Turut hadir Perwakilan PJ. Gubsu, Bupati dan Walikota mewakili, Kadis Dinas Perpustakaan, dan Jajaran Tim Penulis Buku Biografi, Alim Ulama, Keluarga Besar H. Abdul Wahab Dalimunthe, Para Mahasiswa, Akademisi, Penggiat Literasi dan Para Undangan lainnya.

H. Abdul Muiz Dalimunthe bersama Keluarga dengan terharu dalam pidatonya mengucapkan banyak terimakasih untuk para hadirin yang telah hadir dan datang diacara ini juga, ini merupakan biografi orang tua kami dimana perjalanan beliau tidak instan dan bertahap dari bawah juga pesannya "Hidup ini gak usah grasah-grusuh" karena, rezeki itu tidak kemana dan tidak boleh menjadi orang yang pendendam, ucapnya.

Juga kata sambutan Dr. Anang Anas Azhar, MA, di dampingi Drs. Rivai Nasution, MM dan Dr. Iwan M.H.I sebagai penulis menyatakan kepada keluarga H. Abdul Wahab Dalimunthe pesan kepada buku ini menjadi bermanfaat dan kita ambil pelajaran untuk generasi anak muda kita yang akan datang dan menjadi pedoman hidup kita memotret keteladan dan kepiawaian beliau,' tutupnya. (Roni)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini