-->




Polres Kutai Kartanegara Gelar Jum’at Curhat Bersama Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia Cabang Samarinda

 Polres Kutai Kartanegara Gelar Jum’at Curhat Bersama Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia Cabang Samarinda


📆 Jum’at, 29-Des-2023_🕑 16.10 WIB

Kukar - Kaltim [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Bertempat di Ruang kerjanya, mewakili Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Heri Rusyaman, Kasat Intelkam AKP Andy Wahyudi gelar Jum'at Curhat Bersama Ketua Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia Cabang Samarinda, Jum’at (29/12/2023). 

Pada kesempatan itu, AKP Andy Wahyudi turut di dampingi IPDA Nur Alam Kanit 2 Sat Intelkam Polres Kutai Kartanegara dan hadir bersama Wahyudi Ketua Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia Cabang Samarinda dan 2 Mahasiswa Hukum. 

AKP Andy Wahyudi menyampaikan sebagai terimakasih kepada Wahyudi dan teman-teman atas kesempatan pada kegiatan Jum‘at Curhat bersama Polres Kukar. 

Ia menerangkan kegiatan itu merupakan kegiatan silahturahmi yang membahas keluhan yang terjadi di tengah masyarakat. 

"Kami harapkan dalam kegiatan silaturahmi ini dapat menjadi sarana untuk menyampaikan permasalahan-permasalahan yang ada dilingkungan masyarakat," ujar Kasat Intelkam. 

Menurutnya, penting sinergi dan peran dari organisasi dalam membantu tugas Kepolisian untuk menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Kukar menjelang Pemilu atau di Tahun Politik ini. 

Sementara itu, Wahyudi sangat berterima kasih kepada Polres Kukar karna sudah diberikan waktu untuk berkomunikasi langsung dengan Unsur Pimpinan Polres Kukar. 

Dalam kesempatan itu, Wahyudi mengatakan siap membatu Tugas Kepolisian dalam menjaga Ketentraman di Masyarakat dengan memberikan edukasi dan himbauan kepada masyarakat. 

"Kami ingin sampaikan dalam kesempatan ini, berharap Polres kukar dapat menjaga semua kegiatan yang ada di wilayah Kabupaten Kukar terutama menjelang Pemilu sehingga dapat berjalan lancar," tuturnya. 

Hal itu pun langsung di tanggapi oleh Kasat Intelkam AKP Andy mengatakan pasti, Polres Kutai Kartanegara akan terus mengawal setiap tahapan Pemilu 2024 hingga nanti sampai pelantikan Presiden. (Fahrul Ichsan)

(Sumber: Humas Polda Kaltim)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini