-->




Pisah Sambut Kapolres, AKBP Heri Rusyaman : Saya Akan Berupaya Membuat Yang Terbaik Untuk Kutai Kartanegara

 Pisah Sambut Kapolres, AKBP Heri Rusyaman : Saya Akan Berupaya Membuat Yang Terbaik Untuk Kutai Kartanegara


๐Ÿ“† Jum‘at, 29-Des-2023_๐Ÿ•‘ 16.45 WIB

Kukar - Kaltim [mediasergap.com] ⚖️๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Polres Kutai Kartanegara menggelar Prosesi Pisah Sambut Kepala Kepolisian Resor Kutai Kartanegara di Lapangan Mapolres Kutai Kartanegara, Kamis (28/12/2023) kemarin. 

Prosesi tepung tawar dan tarian adat kutai adalah awal penyambutan kedatangan Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Heri Rusyaman beserta Ibu dengan di dampingi AKBP Hari Rosena dan Ibu sebagai Pejabat Lama. 

Sebelum menjabat Kapolres Kutai Kartanegara, AKBP Heri Rusyaman menjabat sebagai Kapolres Kutai Barat sedangkan AKBP Hari Rosena selanjutnya menempati Jabatan Baru sebagai Wadir Reskrimsus Polda Jatim. 

Dalam kesempatan pisah sambut tersebut, AKBP Hari mengungkapkan rasa syukurnya, karena selama menjabat Kapolres Kutai Kartanegara program-program yang dijalankannya cukup berhasil dan itu semua berkat kekompakan seluruh Personel. 

Lebih lanjut Ia berharap, ke depan dengan Kepemimpinan Kapolres baru program dan kegiatan yang dilaksanakan bisa lebih baik lagi. 

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu, dan mohon maaf jika selama saya bertugas banyak kekurangan,” ujarnya. 

Sementara itu, Kapolres yang baru AKBP Heri Rusyaman menyampaikan kesiapannya untuk melanjutkan pencapaian yang telah dilakukan kapolres sebelumnya. 

“Tentunya beliau menjadi Wadir Reskrimsus, semoga tambah sukses di tempat jabatan yang baru,” tegasnya. 

AKBP Heri juga mengatakan dengan tegas dihadapan seluruh Personel. "Insya allah saya akan berupaya membuat yang terbaik untuk Kutai Kartanegara ini," ucapnya. 

Pelepasan AKBP Hari Rosena dan Ibu dan Penyambutan Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Heri Rusyaman juga diwarnai dengan Peragaan Pedang Pora. 

Diketahui, Prosesi pisah sambut Kapolres dihadiri pula oleh seluruh Jajaran Polres Kutai Kartanegara serta Forkopimda. (Fahrul Ichsan)

(Sumber: Humas Polda Kaltim)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini