-->




Jam Pimpinan Saat Pimpin Apel Pagi, Kapolres Paser Cek Kekuatan Personil

 Jam Pimpinan Saat Pimpin Apel Pagi, Kapolres Paser Cek Kekuatan Personil


📆 Senin, 15-Jan-2024_🕑 16.20 WIB

TANA PASER - KALTIM [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Bertempat di halaman Mapolres Paser Kapolres Paser AKBP Yusep Dwi prastiya, SH, SIK, MH Rutin mengambil Apel setiap hari Senin, (15/01/2024).

Kapolres Paser dalam Amatnya saat pimpin apel memberikan arahan dan Evaluasi kerja dalam satu Minggu terakhir termasuk penekanan kepada personil Polres Paser. 

Di hadapan para personil, Yosep mengucapkan terima kasih karena masih tetap mempertahankan kebersihan lingkungan Mako dan sekitarnya termasuk ruangan kerja terutama penjagaan markas dan ruang pelayanan publik serta menjaga Kamtibmas wilayah hukum Polres Paser dalam keadaan aman terkendali, ucapnya.

Kapolres juga menekankan kepada semua personil Polres Paser dalam menyambut Pemilu 2024 nanti personil Polri di tuntut profesionalisme dan jaga netralitas Pemilu 2024.

Dihadapan para PJU, Perwira, Bintara Polres Paser, serta ASN Polres Paser Kapolres berpesan selain tugas pelayanan masyarakat kita tetap berpedoman dengan aturan yang sudah ditetapkan pimpinan Polri. 

Oleh sebab itu pimpinan Polri menekankan kepada kita sebagai anggota Polri tetap mengedepankan profesional dan ikut serta mensukseskan Pemilu 2024.

Setelah pelaksanaan Apel Kapolres cek kekuatan personil yang mengikuti apel dilanjutkan dengan pengecekan sikap tampang personil Polres Paser.

Terakhir Kapolres menambahkan mari kita bersama-sama dengan masyarakat ciptakan situasi Kamtibmas wilayah kita untuk tetap aman dan kondusif menyambut pesta demokrasi Pemilu 2024 "tutupnya. (Fahrul Ichsan)

(SUMBER: HUMAS POLDA KALTIM)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini