Kapolres Paser Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat 81 Personel Polres Paser dan 9 Personil Brimob Kompi 2 Batalyon C Pelopor | Media Sergap -->

Kapolres Paser Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat 81 Personel Polres Paser dan 9 Personil Brimob Kompi 2 Batalyon C Pelopor

 Kapolres Paser Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat 81 Personel Polres Paser dan 9 Personil Brimob Kompi 2 Batalyon C Pelopor


📆 Rabu, 03-Jan-2024_🕑 11.20 WIB

Tana Paser • Kaltim [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Kepala Kepolisian Resor Paser AKBP Yusep Dwi Prastiya, SH, SIK, MH bertindak sebagai Inspektur Upacara Korp Raport Personil Polres Paser dan Personil Brimob Kompi 2 Batalyon C Pelopor,  pada hari ini Polres paser  menggelar Upacara Kenaikan Pangkat Korp Raport Perwira Menengah, Perwira Pertama dan Bintara Sebanyak 90 Personel yang terdiri dari 1 Perwira Menengah Reguler dan 1 Perwira Menengah Kenaikan pangkat Pengabdian,   Perwira pertama 10 Personil serta Bintara 78 Personil. Upacara  berlangsung di lapangan apel Polres Paser,  Selasa (2/01/2024).

Turut hadir mendampingi Kapolres Paser Ketua Bhayangkari Cabang Paser Ny. Arum Yusep Dwi Prastiya, Wakapolres paser Kompol Donny Dwija Romansa, ST, SIK, MH, beserta ibu, Para Pejabat Utama, Kapolsek, Perwira, Bhayangkari dan personil Polres Paser.

Kapolres  Paser  AKBP Yusep Dwi Prastiya, S.H,.S.I.K, M.H dalam amantnya menyampaikan bahwa kenaikan pangkat bukan merupakan Hak, Namun merupakan suatu Penghargaan Negara terhadapa dedikasi dan kinerja bagi anggota Polri yang telah melaksanakan tugas dengan baik melalui proses yang Panjang.

"Tentunya dengan menyandang pangkat satu tingkat lebih tinggi menjadikan personil yang naik pangkat berkomitmen untuk lebih meningkatkan dedikasi dan kinerja untuk kepolisian,” ujarnya.

Ditambahkan Kapolres Paser semakin tinggi pangkat dan jabatan, maka akan semakin besar pula tanggung jawab dan Amanah yang saudara emban. Tentunya kami berharap kepada personil yang naik pangkat agar menjadi teladan bagi personil yang lain.

Dengan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya tersebut seluruh jajaran personil Polres Paser di harapkan Amanah dalam menjalankan tugasnya sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat.

Setelah upacara kenaikan Korp Raport kemudian di lanjutkan acara syukuran di ruang Indoor Polres Paser. (Fahrul Ichsan)

(SUMBER: HUMAS POLDA KALTIM)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini