Polsek Sungai Kunjang Amankan Giat Kampanye di Wilayah Kelurahan Karang Anyar | Media Sergap -->

Polsek Sungai Kunjang Amankan Giat Kampanye di Wilayah Kelurahan Karang Anyar

 Polsek Sungai Kunjang Amankan Giat Kampanye di Wilayah Kelurahan Karang Anyar


📆 Senin, 08-Jan-2024_🕑 11.39 WIB

SAMARINDA - KALTIM [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Dalam rangka pengamanan kampanye Pemilu 2024 bertempat di jalan Tengkawang Perum Kelapa Gading telah berlangsung kegiatan Kampanye, hari ini kembali Ps. Kanit Reskrim Polsek Sungai Kunjang Ipda Yohan Liu, SH, sebagai Perwira Pengendali Kampanye memimpin apel pengamanan giat Kampanye Pemilu Pilpres dan Legislatif di wilayah Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Sungai Kunjang, Kota Samarinda, Minggu (07/01/2024).

Apel yang dilaksanakan di halaman Mapolsek Sungai Kunjang tersebut diikuti puluhan personel gabungan Polresta Samarinda dan Polsek Sungai Kunjang “Telah dilaksanakan giat apel personil yang terlibat dalam kegiatan Kampanye Pilpres dan Legislatif di wilayah Kec. Sungai Kunjang,” jelas Ipda Yohan Liu, SH.

Perwira Pengendali Ipda Yohan Liu, SH, dalam arahannya menyampaikan terimakasih atas kehadiran para personel dalam kegiatan pengamanan hari ini. “Selasai apel kita langsung melaksanakan kegiatan di Jalan Tengkawang Perumahan Kelapa Gading Kelurahan Karang Anyar,” ungkap Ipda Yohan Liu, SH.

Ipda Yohan Liu melanjutkan dalam pengamanantersebut, agar petugas pengamanan yang terbuka, melaksanakan gatur lalin di area objek untuk menghindari terjadinya kemacetan arus lalu lintas. (Fahrul Ichsan)

(SUMBER: HUMAS POLDA KALTIM)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini