-->

Grand Opening Kantor Baru, PT.SIMA ARTHA NAULI: Pemilik Sampai Turun Tangan Angkat Barang

 Grand Opening Kantor Baru, PT.SIMA ARTHA NAULI: Pemilik Sampai Turun Tangan Angkat Barang


Medan • Sumut [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Kantor yang berdiri sejak tahun 2011 PT. SIMA ARTHA NAULI Cargo Logistic telah dipercaya sebagai perusahaan jasa pengiriman terdepan dan terpercaya, dengan layanan berkualitas dan bertanggung jawab.

PT. SIMA ARTHA NAULI telah memperkuat kehadirannya di Medan dengan membuka Kantor Baru sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan pelayanan kepada customer yang datang kesini.

Keberadaan kantor baru tersebut bertujuan untuk mempermudah koordinasi logistik dan memberikan layanan yang lebih baik.

Untuk menambah pelayanan kepada pelanggannya PT. SIMA ARTHA NAULI membuka Kantor barunya yang terletak di jl.Saudara No 44 Simpang limun, Minggu (25/02/2024) Medan.

Grand opening kantor baru PT. SIMA ARTHA NAULI Logistik cargo di tandai dengan pemberian santunan kepada anak yatim, dan di hadiri oleh teman, relasi, dan rekan sejawat turut  menyaksikan grand opening PT. SIMA ARTHA NAULI.

Rendy Marpaung selaku Manager PT. SIMA ARTHA NAULI Logistik menerangkan, dengan di bukanya kantor baru ini berharap bisa bermanfaat buat orang banyak, bisa lebih dikenal oleh banyak masyarakat dan bisa lebih bersaing di dunia logistik.

"Rendy menambahkan bicara ekspedisi dengan harga murah banyak, tapi kalau pelayanan dengan pemilik/owner logistik cargo langsung terjun kelapangan sampai turun tangan mengangkat barang minim sekali hingga karyawannya pun tidak mengetahui dan menyadarinya,"ucapnya.

"Rute saat ini ada di Pekanbaru, Padang, Medan, Banda Aceh, hingga sampai kejawa yaitu jakarta dan terus bergulir ditambah lagi kerjasama dengan vendor dan rekanan bisnis sesama logistik cargo.

"Secara bisnis untuk persaingan harga kita tetap bersaing dengan sehat, tanpa harus menjatuhkan harga pasar yang dapat berakibat tidak baik sesama usaha logistik cargo dan tetap menyerap lapangan pekerjaan sesuai dengan keahliannya bekerja adapun saat ini yang sedang dicari yang paham pajak,"tutupnya. (Roni)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini