-->

Bupati H.M Ali Yusuf Siregar: Terus Lanjutkan Pengabdian Untuk Berikan Yang Terbaik Kepada Bangsa dan Negara

 Bupati H.M Ali Yusuf Siregar: Terus Lanjutkan Pengabdian Untuk Berikan Yang Terbaik Kepada Bangsa dan Negara


๐Ÿ“† Jum’at, 29-Mar-2024_๐Ÿ•‘ 20.48 WIB

Deli Serdang - Sumut [mediasergap.com] ⚖️๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Pemerintah Kabupaten Deli Serdang sangat mengapresiasi Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Deli karena selalu ikut berpartisipasi dan mendukung kegiatan kemasyarakatan yang ada di Kabupaten ini.

"Terkhusus pada bulan Suci Ramadhan ini, PMI Kabupaten Deli Serdang masih terus melakukan tugas-tugas kepalang merahan termasuk donor darah," ucap Bupati Deli Serdang, H.M Ali Yusuf Siregar saat mengikuti buka puasa bersama Keluarga Besar Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Deli Serdang di Markas PMI Kabupaten Deli Serdang, Perkantoran Pemkab Deli Serdang, Lubuk Pakam, Kamis (28/03/2024).

Bupati berpesan kepada Pengurus PMI dan Relawan agar terus menjaga prinsip kemanusiaan sebagai etos kerja untuk terus menebar nilai-nilai kemanusiaan ditengah-tengah masyarakat.

"Terus lanjutkan pengabdian, berikan yang terbaik kepada bangsa dan negara terkhusus Kabupaten Deli Serdang yang sama-sama kita cintai," harap Bupati.

"Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Pemkab Deli Serdang yang sudah banyak membantu dan mensupport kegiatan yang dilakukan PMI," ucap Ketua PMI Kabupaten Deli Serdang, H. Ismayadi.

H. Ismayadi menjelaskan bahwa, Kepengurusan PMI Kabupaten Deli sekarang meliputi 22 Kecamatan se-Kabupaten Deli Serdang.

"Berharap kerja sama yang sudah terjalin antara PMI dan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang, terus berlanjut dan semakin baik," katanya.

Kegiatan buka puasa bersama keluarga besar PMI Kabupaten Deli Serdang ini dirangkaikan dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan mendengarkan tausyiah dari Ustadz H. Aiman, M.A.

Turut dihadiri Ketua Bidang Organisasi PMI Provinsi Sumatera Utara, Khairil Siregar, S.H, Sekretaris PMI Provinsi Sumatera Utara, Edi Siswanto beserta pengurus PMI lainnya, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Deli Serdang, H. Timur Tumanggor, S.Sos, M.AP, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, M. Ari Mulyawan Simatupang, S.H, M.AP, beserta Pejabat Pemerintah Kabupaten Deli Serdang. (m)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini